Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Lagu Spesial Dari The Wanted Di Atas Panggung

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Ariana Grande: Lagu Spesial Dari The Wanted Di Atas Panggung

Kayaknya hubungan Ariana Grande sama Nathan Sykes The Wanted makin mesra aja nih girls. Buktinya, waktu The Wanted lagi menggelar konser akhir pekan kemarin, Nathan memutuskan buat mengajak Ariana naik ke atas panggung untuk dinyanyikan lagu spesial, lho.

 

Biasanya, The Wanted mengajak seorang fans cewek untuk naik ke panggung untuk dinyanyikan lagu itu. Tapi kali ini Ariana dapat kesempatan jadi cewek yang beruntung itu. Tanpa ragu Nathan dan member The Wanted lainnya menarik Ariana ke atas panggung dan langsung menyanyikan lagu Heart Vacancy spesia buat Ariana, lho.

 

Cewek yang doyan makan ikan salmon ini pun tampak agak  salting dan tersipu malu dan mencoba buat turun dari panggung. Tapi tentu aja, sebagai pacara yang baik, Nathan langsung merangkul dan memeluk Ariana yang lagi tersipu itu supaya tetap di panggung. So sweet! Hi-hi-hi....

 

Kamu bisa lihat video fancam adegan manis itu di sini girls.

 

Ariana dan Nathan sendiri sudah lama digosipkan dekat khususnya semenjak mereka duet bareng di lagu Almost Is Never Enough. meski begitu keduanya sempat mengelak pacaran hingga akhirnya resmi mengaku kalau mereka pacaran akhir September lalu. Walaupun setelah itu Ariana sempat diterpa gosip enggak sedap karena dituduh selingkuh oleh sang mantan, Jai Brooks.

 

(aisha, sugarscape.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN