Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Inspirasi Lagu Dari Pengalaman Mantan Selingkuh Dengan Cowok Lain

Published by : Marti Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Ariana Grande: Inspirasi Lagu Dari Pengalaman Mantan Selingkuh Dengan Cowok Lain

Wow! Ternyata, Ariana Grande mengaku Inspirasi lagu dari pengalaman mantan selingkuh cowok lain. Lagu terbaru yang ada di album Sophomore, My Everything, akhirnya resmi dirilis Ariana 22 Agustus kemarin. Kepada Attitude Magazine, Ariana bilang kalau salah satu lagunya terinspirasi dari pengalaman diselingkuhi mantannya. Kira-kira apa yang terjadi ya? Baca yuk cerita Ariana Grande mengaku Inspirasi lagu dari pengalaman mantan selingkuh cowok lain.

 

Mantan Selingkuh Sama Cowok Lain

Menurut sumber, pengalaman Ariana diselingkuhi ini benar-benar berbeda dari pengalaman atau kisah cinta cewek biasa. Mantan Ariana pernah selingkuh dengan cowok lain, alias gay. Ariana merasa apapun bentuknya, selingkuh itu salah dan menyakiti orang lain. "Lagu ini menceritakan soal cowok yang selingkuh sama cewek dengan cowok lain," ungkap Ariana.

 

Walau pengalaman ini awkward, kabarnya Ariana bilang kalau proses sakit hati saat diselingkuhi karena cowok lain, lebih menyakitkan daripada selingkuh biasa. "Well, biasanya semua hal menceritakan soal cowok yang selingkuh dengan cewek, tapi aku merasa, 'Enggak, aku pengin ini menceritakan soal cowok yang selingkuh dari cewek karena cowok lain," curhat Ariana.

 

Baca juga: Ariana Grande: Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu

 

Break Your Heart Right Back

Lagu yang diperkirakan berjudul Break Your Heart Right Back, ini memang punya arti yang benar-benar mendalam soal patah hati. Menurut sumber, Ariana sempat merasa sedih saat rekaman karena teringat sama kejadian di masa lalunya. "Lagu ini salah satu favoritku di album ini dan lagu ini kedengarannya lucu karena ini memang pernah terjadi padaku. Aku enggak yakin 100% positif, tapi aku percaya 99% (alasannya putus karena hal ini)," jujur Ariana.

 

Baca juga: Ariana Grande: Rilis Video Klip Terbaru Bang Bang Setelah MTV Video Music Awards!

 

Belajar Move On

Walau sulit melupakan, tapi Ariana kabarnya merasa percaya diri buat move on. Ariana enggak khawatir kalau ternyata dia jatuh cinta lagi sama orang yang salah. Baginya, jatuh cinta dan patah hati itu proses. Menurut sumber, kita harus melaluinya sampai akhirnya menemukan cowok yang 100% sempurna dan tepat buat kita nanti. "Aku lebih baik dia selingkuh dariku dengan cowok daripada dengan cewek manapun! Kalau aku melihat cowokku ternyata gay, aku merasa 'ok!'"

 

Baca juga: Tips Percintaan Dan Cara Menghadapi Sakit Hati Ala Ariana Grande

 

 

(stefanie, foto: theamas.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN