Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 22 Agustus 2014

Ariana Grande: Fakta Paling Unik Dan Keren Yang Wajib Kita Tahu

Wah ini dia, fakta paling unik dan keren yang wajib kita tahu soal Ariana Grande. Fakta unik ini patut kita tahu biar lebih mengenal Ariana. Yang kepengin tahu apa saja fakta unik soal Ariana coba lihat yuk, fakta paling unik dan keren yang wajib kita tahu soal Ariana Grande.

 

Ternyata tinggi nada yang dicapai Ariana hampir mirip sama Mariah Carey. Mariah, salah satu penyanyi living legend yang dikenal bisa nyanyi sampai 5 oktaf. Dan Ariana ternyata mampu bernyanyi sampai 4 oktaf walau usianya masih sangat muda.

 

Baca juga: Ariana Grande: Cerita Soal Ketenaran Fans Dan Serial Sam & Cat

 

Dua nama panggilan Ariana, Ari dan Little Red. Adorable!


Ariana enggak punya nama tengah. "Semua orang pikir Joan itu nama tengahku, padahal aku enggak punya sama sekali," konfirmasi Ariana seperti yang dikutip situs Gurl.


Ariana mulai akting dari Broadway. Beda sama artis lain, ternyata Ariana mulai debutnya di Broadway. Penampilan pertama Ariana, 13: The Musical, sebagai Charlotte pas dia masih bergabung di North Broward Prepatory School, Boca Raton, Florida. Pihak sekolah Ariana mendukung karir Ariana, Bahkan mereka mengirim semua materi pelajaran supaya dia bisa tampil di Broadway sambil sekolah.

 

Baca juga: Ariana Grande Freak Out Moment


Ariana ternyata tubuhnya pendek, 153 cm. Walau pendek menurut sumber Ariana enggak pernah merasa enggak pede sedetikpun dengan kekurangannyai ni.


Ternyata, Ariana termasuk pescatarian. Atau hanya makan ikan dan sayuran saja sejak tahun 2010.


Hal yang paling sensitif buat Ariana ternyata rambutnya. Karena sering diwarnai, rambut Ariana rapuh dan sempat bermasalah. Rambut panjangnya sekarang ternyata hair extension, bukan rambut asli Ariana.

 

Baca juga: Ariana Grande: Masih Sering Dibully


Ariana suka banget sama hewan. Dia punya beberapa hewan dan baru banget adopsi peliharaan baru namanya Fawkes Kitty.


Agama Ariana saat ini ternyata Kabballah. Ariana lahir dan besar di keluarga Katolik yang sangat kuat. Tapi dia memutuskan masuk ke Kabbalah tahun 2013.

 

 

 

(stefanie, foto: perezhilton.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN