Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Enggak Pernah Bersikap Diva

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 September 2014

Ariana Grande: Enggak Pernah Bersikap Diva

Setelah rumor panas soal sikap Ariana Grande yang kabarnya sering bersikap menyebalkan dan diva di lokasi pemotretan, Ariana menepis kabar itu dan bilang kalau dirinya enggak pernah bersikap Diva. Menurut Ariana, semua berita buruk soal sikapnya di media masa bohong belaka. Karena yang sebenarnya terjadi di lokasi tersebut enggak seperti itu. Kita dengar yuk penjelasan Ariana yang kabarnya enggak pernah bersikap diva.


Salah Paham

Dalam interviewnya dengan Mike E and Emma, seperti yang dikutip oleh situs Eonline, Ariana bilang berita soal sikapnya yang kabarnya sulit diajak kerjasama bohong belaka. Berita negatif ini dia baca dari salah satu media di Australia, yang mengabarkan sikap Ariana sangat diva dan menyulitkan selama proses pemotretan. "Ini sangat salah dan mengganggu," jelas Ariana.

 

Baca juga: Ariana Grande Masih Sering Dibully

 

Menurut sumber, Ariana menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi saat itu. "Waktu itu hanya ada fotografer atau sesuatu yang marah sama aku karena aku meninggalkannya untuk mengganti pakaianku di tengah proses pemotretan," jelasnya. "Aku pergi karena aku enggak suka sama atasan (pakaian) yang aku pakai. Aku saat itu hanya bilang, 'Oh, aku akan pergi sebentar!' dan waktu aku kembali dan dia langsung pergi. Aku langsung, 'Oh, gawat!' Dan tiba-tiba dia keluar dan bilang banyak hal yang lucu dan enggak benar soal diriku. Aku hanya berpikir saat itu, 'Dia salah. Ini benar-benar enggak masuk akal,'" ungkap Ariana.

 

Baca juga: Ariana Grande Didukung Demi Lovato dan Justin Bieber

 

Enggak Suka Bersikap Diva

Ariana menjelaskan kalau selama ini dia paling membenci bersikap diva kepada semua orang. "Semua penggemar tahu bagaimana diriku, keluargaku tahu bagaimana diriku, sahabatku tahu bagaimana diriku dan semua bagiku sangat berpengaruh." Kabarnya Ariana mengaku selama ini dia selalu menjaga sikapnya dan berusaha bersikap baik dan professional. "Apapun yang kamu lakukan, apapun profesi kamu, berapapun usia kamu, semua orang pasti menghadapi haters," jujur Ariana. "Orang yang suka gosip itu orang yang enggak pernah bisa tahu dan mengerti diri kita," jelas Ariana.

 

 

(stefanie, foto: crushable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN