Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Enggak Pengin Akting Lagi Di Nickelodeon

Published by : Marti Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Ariana Grande: Enggak Pengin Akting Lagi Di Nickelodeon

Masih ingatkan pas serial dengan rating tertinggi Nickelodeon, Sam & Cat, batal tayang? Nah, ternyata salah satu alasannya, karena Ariana Grande enggak pengin akting lagi di Nickelodeon. Ariana resmi mengundurkan diri dari serial sitcom ini dengan alasan pengin fokus di dunia tarik suara. Dengar lagi yuk, kenapa Ariana Grande enggak pengin akting lagi di Nickelodeon?

 

Baca juga: Ariana Grande: Didukung Demi Lovato dan Justin Bieber

 

Merasa Enggak Nyaman

Kepada majalah People, Ariana mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa dia memutuskan berhenti dari Nickelodeon. Padahal kabarnya bayaran Ariana pada serial tersebut sangat tinggi. Dan lebih tinggi dari bayaran co-star Ariana, Jennette McCurdy. Ariana merasa dia enggak menemukan jiwa dan passion-nya selama ini saat akting. Ariana juga menjelaskan kalau dia merasa enggak pernah puas dengan penampilannya di serial Sam & Cat.

 

"Setelah waktu berjalan aku merasa terikat dengan karakter yang sama sekali bukan diriku. Dan hal ini membuatku merasa frustasi," ungkap Ariana. Kabarnya, Ariana mengaku enggak tertarik lagi berakting di Nickelodeon. Ariana pengin dikenal sebagai sosok dewasa dan meniti karir musiknya dengan serius.

 

Baca juga: Ariana Grande: Cerita Soal Ketenaran, Fans dan Serial Sam & Cat


Beruntung Pernah Menjadi Bagian Nickelodeon

Walau enggan pengin tampil lagi di serial hits Nickelodeon, Ariana kabarnya mengaku beruntung pernah menjadi bagian dari saluran TV ini. "Aku pengin mengucapkan terima kasih kepada Nickelodeon yang mewujudkan mimpi saat aku kecil menjadi nyata, menjadi keluarga buatku, menjadi akomodasi dan pendukung multitasking-ku dalam karir musik, dan tentunya memperkenalkanku dengan semua penggemar selama beberapa tahun," ungkap Ariana seperti yang dikutip situs Ryan Seacrest.

 

"Aku akan selalu merasa Cat dekat dihatiku dan menghargai dirinya menolongku tumbuh secara personal dari remaja sampai dewasa," ungkapnya. "Tapi dia berperan besar dalam bagian hidupku, aku hanya pengin mengekspresikan rasa apresiasiku kepadanya dan berbagi apa yang aku cintai dengannya."

 

Baca juga: Ariana Grande: Masih Sering Dibully

 

 

(stefanie, foto: sam&cat.wikia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN