Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Enggak Mau Dibandingkan Sama Selena

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 April 2013

Ariana Grande: Enggak Mau Dibandingkan Sama Selena

Ariana sempat dibandingkan sama Mariah Carey dan enggak mempermasalahkan hal itu. Kali ini Ariana enggak tinggal diam ketika dia dibandingkan sama Selena Gomez. Cewek berambut merah ini menyangkal kalau dia dan Selena berbeda. "We're really nothing alike," ujar Ariana.

 

Ariana juga menjelaskan kalau dirinya dan Selena berkarir di jalur musik yang berbeda. Meskipun sama-sama memulai karirnya di stasiun televisi anak.

 

"Aku enggak terlalu melihat perbandingannya. Kami sama-sama mulai di televisi anak, aku pikir itu persamaannya dan kami juga berkarir di bidang musik. Tapi, kalau kalian melihat kami dan membandingkan dari segi musik, aku pikir itu berbeda," Ariana menjelaskan.

 

Cewek berumur 19 tahun ini juga menyampaikan kekagumannya sama Selena, lho. Ariana juga kepengin bisa sesukses Selena di masa depan. "Selena benar-benar sukses dalam menjalani karirnya dan aku bakal merasa sangat beruntung kalau aku bisa sesukses Selena kelak," cerita Ariana. Semoga doa kamu tercapai, Ariana!

 

(lana, foto: hdwallpaperfresh.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN