Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Dituduh Selingkuh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Ariana Grande: Dituduh Selingkuh

Girls, tahu dong kalau si cantik Ariana Grande belum lama ini mengumumkan kalau dia resmi pacaran sama member The Wanted, Nathan Sykes. Sayangnya, mantan Ariana, Jai Brooks tiba-tiba bikin kehebohan di Twitter dengan bilang kalau dia diselingkuhi. Akhirnya terjadilah tweet war antara mereka berdua.

 

"Ya, aku sudah diselingkuhi. Ya, ini sangat menyebalkan. Ya aku ditinggalkan demi cowok lain," tweet Jai Brooks yang juga adalah member dari grup Janoskians ini.

 

"Ini jadi saat yang sulit buat aku tapi akhirnya aku siap buat move on. Sekali kamu diselingkuhi, kamu enggak boleh balik lagi dan aku melakukannya karena aku belum siap untuk menyerahkan cinta dan hal yang sangat pernah sangat berarti buatku. Nathan mungkin terkenal dan cowok yang manis, tapi apa yang dia lakukan itu salah. Dia mengganggu hidupku dan enggak menghargai hubunganku, apa yang dia lakukan menyebabkan aku enggak bisa tidur dan enggak lagi melihat dunia sebagai tempat yang indah," tambah Jai.

 

Setelah nge-tweet beberapa curhatannya lagi, akhirnya Jai mengakhiri curhatannya dengan nge-tweet: "Dia mungkin enggak akan menanggapi tweet ini, mungkin menyanggah atau mungkin sudah siap untuk ini. Dia akan melakukan apa yang terbaik untuk dirinya dan apa yang dia pikir benar. Hal yang sama seperti yang aku lakukan sekarang. I'm looking out for my self," tulisnya di Twitter-nya.


Ariana enggak tinggal diam

Ternyata, Ariana pun enggak tinggal dia, cewek yang doyan makan ikan salmon ini, membalas tweet Jai dengan no mention juga.

 

"Bangun pagi ini dan langsung merasa terkejut banget. .. Aku rasa seharusnya aku sudah enggak usah terkejut lagi," tweet penyanyi yang perfeksionis dalam bermusik ini.

 

"Kamu bilang kalau aku enggak balik sama kamu, kamu akan bikin aku terlihat buruk di mata dunia... Aku sudah enggak takut lagi sama kamu atau kebohongan-kebohongan kamu," tweet Ariana lagi.

 

Setelah nge-tweet beberapa pembelaan lagi, akhirnya Ariana mengakhir "tweetwar" ini dengan nge-tweet "Pada akhirnya aku bahagia. Kata-kata enggak bisa menyakiti aku lagi," tulis Ariana.

 

Girls, apa pendapat kamu tentang tweet war ini? Kayaknya lebih baik kalau mereka enggak mempublikasikan masalah pribadi kayak gini di Twitter ya. Selain bikin heboh kan jadi malu sendiri, semua orang jadi tahu masalah pribadi kita. Setuju?

 

(aisha, foto: dok. sawfirst.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN