Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Disambut Meriah Di Gedung Putih

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Maret 2014

Ariana Grande: Disambut Meriah Di Gedung Putih

Apa sih yang menjadi mimpi seorang musisi negeri Paman Sam selain bisa tampil di ajang Grammy Awards? Yap, bisa manggung di depan Presiden Barack Obama dan keluarga di Gedung Putih adalah jawabannya.

 

Well, memang tidak sembarang musisi bisa menyumbangkan suaranya di sebuah acara resmi Gedung Putih. Salah satu yang mungkin sangat beruntung adalah Ariana Grande

 

Penyanyi muda yang sukses menelurkan album perdana, Yours Truly mendapatkan kehormatan untuk bernyanyi konser Women of Soul. Membawakan salah satu tembang andalannnya, Tattoed Heart, Ariana berhasil membuat Obama dan sang istri, Michelle terkesima.

 

Enggak heran di akhir penampilan, Ariana langsung disambut standing ovation dari kedua empu Gedung Putih saat ini. Tidak hanya itu, seluruh tamu undangan turut memberikan apresiasi kepada penyanyi belia ini. Selamat!

 

Tonton videonya di sini

 

(adhie/hai, foto: whattalking.com)  

 

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN