Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Cinta Super Girly Fashion

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Februari 2014

Ariana Grande: Cinta Super Girly Fashion

Sejak kecil Ariana sudah suka fashion dan berdandan. "Aku cinta Audrey Hepburn dan Chanel. I'm super girly when it comes to fashion," akunya. 

 

"Aku senang gaya klasik, agak retro. Baju feminin yang serba bunga-bunga," jelas Ariana soal gaya andalannya. Dia juga suka banget pakai sepatu hak tinggi dan strapless dress. Gaya ini secara enggak sengaja ditemukan Ariana setelah sering gonta-ganti style

 

"Dulu aku selalu pakai apa yang sedang tren walau enggak cocok dengan bentuk badan dan warna kulitku. Akhirnya aku sadar fashion dan style itu lebih pada gimana kita mengekspresikan diri. Apa yang bisa membuat kita merasa keren,"  jelas Ariana yang baru sekitar dua tahun terakhir banyak memakai strapless dress, halter dress dan sepatu hak tinggi. 

 

Sepatu hak untuk menari

Untuk tampil di panggung pun Ariana selalu memakai sepatu hak. Dan ini jelas butuh keahlian tersendiri karena dia nyanyi sering sambil menari. 

 

"Nari pakai hak tinggi memang agak berat. Aku belajar nari tanpa sepatu hak dan setelah terbiasa, aku baru pakai hak. Selesai menari, kakiku jadi sakit tapi menyenangkan, sih. Aku juga ngerasa jadi tinggi!" kata Ariana.

 

(muti, foto: nickutopia.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN