Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Cerita Soal Ketenaran, Fans dan Serial Sam & Cat

Published by : Marti Posted on : Kamis, 22 Mei 2014

Ariana Grande: Cerita Soal Ketenaran, Fans dan Serial Sam & Cat

Ketenaran, penggemar dan serial Sam & Cat, kayaknya cukup membuat Ariana Grande harus terbiasa menghadapi komentar di media. Selain berbagi pengalamannya di dunia hiburan, Ariana juga menceritakan masalah serial Sam & Cat yang membuatnya bermusuhan dengan sahabat terdekat Ariana, Jennette McCurdy.

 

Ketenaran

Tahun ini, adalah tahun gemilang untuk Ariana. Setelah albumnya sukses dipasaran, Ariana kini menjadi buruan paparazzi. "Aku hanya mencoba membuat musik yang bikin aku bahagia," jelas Ariana seperti yang diucapkan pada majalah Dolly. Musik merupakan mimpi Ariana, tapi ia enggak pusing hanya karena dia menjadi seleb terkenal. Menurut Ariana, ia hanya cewek biasa. Ariana pasti dihukum orangtua kalau salah, harus belajar di sekolah dan pernah sakit hati karena pacar.

 

"Aku hanya kepengin menghibur banyak orang dan aku enggak nyaman saat jalan di red carpet dan banyak yang mengambil fotoku," jujur Ariana. Meski enggak nyaman di red carpet, Ariana bilang penggemar adalah hal menyenangkan buat Ariana. "Tapi kadang-kadang mereka suka menarik aku dan aku gampang takut buat hal kecil kayak gitu. Tapi aku cinta mereka dan aku senang dengan mereka," cerita Ariana.

 

Soal TV

Seperti yang kita tahu, Ariana sudah enggak bermain lagi di serial Sam & Cat. Awalnya Ariana juga sama kecewanya dengan penggemar. Mimpi sebenarnya bagi Ariana adalah menjadi penyanyi, jauh sebelum ia terjun di dunia akting. Meski karir awal yang membawa namanya di dunia akting, Ariana tetap kepengin menikmati dirinya sebagai penyanyi. "Aku merasa penggemarku sangat hebat dan suportif dan mengagumkan. Mereka selalu ada untukku dalam keadaan apapun," jujur Ariana.

 

"Aku sangat cinta bermain musik. Setelah Sam & Cat, aku enggak berpikir lagi buat akting di TV. Tapi aku suka bernyanyi dan aku akan melakukannya selamanya semampu aku bisa melakukannya," tutup Ariana.

 

 

(stefanie, foto: wallpaperia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN