Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Cerita Keluarga & Italia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 11 Juni 2014

Ariana Grande: Cerita Keluarga & Italia

Meski tumbuh besar di Boca, Florida, Amrik, Ariana Grande aslinya adalah cewek keturunan Italia. Makanya, Ariana terbiasa tumbuh besar dengan budaya Italia. "Keluargaku hobi main poker, berisik, ramah, doyan banget makan. Tipikal keluarga Italia yang manis," ungkap Ariana.

 

Sebagai cewek keturunan Italia, Ariana pun sempat doyan banget makan pasta karena memang selalu dicekoki pasta oleh keluarganya. "Saat masih kecil, aku dibesarkan untuk percaya kalau semangkuk pasta adalah makanan yang sehat dan bagus banget untuk tubuh kita," paparnya.

 

Ariana cerita kalau keluarga dia memang doyan banget makan dan punya menu-menu andalan keluarga yang luar biasa enak. "Nenekku adalah koki terbaik di dunia. Kami punya Sunday sauce, saus marinara (saus tomat khas Italia) terbaik yang pernah ada. Kami juga punya kue-kue khas Italia dan makanan enak lainnya. Setiap natal, nenek akan membuat zeppole (donut khas Italia) dan spiedini (satai daging atau kebab khas Italia) juga menu Italia lainnya," papar Ariana.

 

Tapi sekarang kebiasaan, setelah tumbuh dewasa, cewek yang hobi memakai pakaian kasual ini ngaku sudah mulai mengurangi konsumsi pasta dan berbagai makanan Italia yang super enak tapi berkalori tinggi itu. Ariana bilang mulai fokus buat mengonsumsi makanan sehat sehingga sekarang dia lebih suka makan makanan seperti salmon, sayuran dan buah-buahan.

 

Pecandu bawang putih

Enggak cuma suka makan pasta, seperti kebanyakan orang Italia yang terkenal sebagai penyuka bawang putih, Ariana pun mengaku kalau dia suka bahkan pecandu bawang putih, lho. Yap, cewek yang ngaku sebagai penyanyi perfeksionis ini bilang kalau dia bisa memakan bawah putih mentah, asalkan organik.

 

"Aku punya punya kebun bawang putih sendiri di belakang rumahku. Selain bawang putih aku juga punya jalapenos," cerita cewek yang hobi nonton film horor ini.


(aisha, foto: dok. fashnberry.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN