Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Cerita Dibalik Selfie Bareng Justin Bieber

Published by : Marti Posted on : Kamis, 22 Agustus 2013

Ariana Grande: Cerita Dibalik Selfie Bareng Justin Bieber

Pernah dengar cerita heboh tentang foto selfie Ariana Grande bareng Justin Bieber? Foto yang diambil saat Ariana menjadi opening act di dalam tour konser Justin dan sedang mengantarkan kakek dan neneknya menemui Justin, ini memang sempat menyebabkan kehebohan.

 

A Kiss On The Cheek

Pada foto tersebut, terlihat Justin sedang mencium pipi Ariana, enggak aneh kalau dunia maya langsung gempar, terutama fans Ariana dan Justin.

 

Dalam interviewnya di acara MTV VMA All Access ini, Ariana menceritakan alasan diunggahnya foto tersebut. "Saat itu aku pikir para fans telah membuat trend #JustinAndArianaSelfie atau sesuatu seperti itu, jadi aku seperti 'we have to do this,' dan Justin seperti 'yo, let's take a picture,'" jelas Ariana berusaha menceritakan ulang kejadian saat dia akan berfoto dengan Justin.

 

"Jadi aku mengambil handphone-ku dan bersiap dan aku hanya tersenyum, dan dia menciumku di pipi. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku hanya berjalan keluar dari pintu. Aku malu." Tapi sesuai cerita ini, ternyata Ariana sebelumnya tidak berniat untuk mengunggah foto ini, Justin yang ingin agar para fans bisa melihatnya.

 

Post That Pic

"Kemudian Scooter (manajer Justin) mengejarku dan berkata 'Justin bilang kamu harus mengunggah foto tersebut.' Dan aku bilang, 'Enggak akan.' Dan kemudian Scooter, 'dia (Justin) bilang kamu harus mengunggah foto tersebut.' Dan aku bilang, 'aku tidak bisa,' dan dia bertanya alasannya, dan aku jawab 'karena aku enggak mau drama yang akan timbul karena hal ini,'" lanjut Ariana.

 

Tetapi akhirnya, melalui media sosial, Justin sendiri yang meminta Ariana untuk mengunggah foto tersebut, "@ArianaGrande post that pic and tell your grandma she is a cutie."


I'm A Lady, Chill Out

Tapi ternyata respon yang diakibatkan, tepat seperti dugaan Ariana. "Orang-orang seperti 'ya ampun sebuah ciuman di pipi.' Aku seperti, 'can you not? Come on!'" Foto tersebut akhirnya dihapus oleh Ariana, lengkap dengan tweet ala cewek cool, "Semuanya, cewek boleh boleh saja berteman dengan cowok. I'm a lady. Chill Out."

 

Hmm, kira-kira apa ya respon Justin dengan cerita dibalik selfie akrab dirinya mencium pipi Ariana? Kalau menurut kamu, benar enggak ya Justin yang ingin foto itu tersebar. Hmm, kalau memang benar, kira-kira apa ya alasannya Justin? Hmm, jadi ingin nanya langsung sama Justin deh, setuju, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: fanpop.com, twitter)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN