Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Berantem Sama Victoria Justice?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 4 Juni 2013

Ariana Grande: Berantem Sama Victoria Justice?

Para pemeran serial Victorious pada ketemuan dalam sebuah reuni. Ariana Grande, Matt Bennett, Leon Thomas, Avan Jogia dan Liz Gilles ikut dalam reuni yang dilakukan minggu lalu ini. Tapi, kayaknya ada satu orang yang kurang, ya? Yap, Victoria Justice enggak datang dalam acara reuni ini. Meskipun kedua artis ini enggak pernah menyatakan saling membenci, mereka enggak pernah kelihatan bareng-bareng lagi setelah acara Kids Choice Awards Maret lalu.

 

Dua cewek berbakat ini mulai kelihatan enggak akur sejak tweet Ariana tentang berakhirnya acara Victorious. "Satu-satunya lasan kenapa Victorious berakhir adalah karena satu orang cewek enggak mau melakukan itu," cetus Ariana. Hal ini bikin orang mengira, kalau cewek yang Ariana sebut itu Victoria.

 

Ariana pun melanjutkan tweet dengan alasan yang lebih lanjut. Ia mengatakan kalau cewek itu lebih memilih tur solo daripada sama para pemain. Victoria kayaknya menyadari hal ini dan membuat tweet balasan. "Some people would throw some1 they consider a friend under the bus just 2 make themselves look good. #StopBeingAPhony #IfTheyOnlyKnew," ujarnya di twitter. Duh, jangan berantem dong, girls. Cepat baikan, ya!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN