Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Akting di Sam and Cat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Ariana Grande: Akting di Sam and Cat

Rasa suka Ariana sama sitkom pun enggak cuma sekadar perasaan saja. Setelah serial Victoriuous berakhir, Ariana berakting dalam serial terbarunya Sam and Cat. Lucunya, karakter Cat dan Sam ini muncul dari dua serial berbeda sebelumnya. Sekarang, kedua tokoh ini dipersatukan dalam sebuah sitkom.

 

Dalam serial terbarunya yang sudah tayang sejak 8 Juni lalu ini, Ariana ketemu Sam yang diperankan sama Jennette McCurdy dari serial iCarly. Mereka punya kepribadian bertolak belakang dan tiba-tiba harus tinggal bareng karena sama-sama butuh tempat tinggal sama uang. Akhirnya mereka jadi roomates dan mulai bisnis babysitting. Pssst, padahal aslinya Ariana enggak bisa mengurus anak-anak!

 

Yap, Ariana sama sekali enggak punya pengalaman mengurus anak-anak sebelum bermain dalam Sam and Cat ini. Meskipun cuma akting, Ariana merasa babysitter beneran. "Meskipun kami cuma akting dan berkali-kali take.. rasanya sama saja kayak jadi babysitter," ujar Ariana.

 

Karena perannya ini, mau enggak mau Ariana harus tau cara mengurus anak-anak. Ariana juga merasa mendapatkan pengalaman yang cukup dari shooting di sitkom Sam and Cat. "Aku memang belum pernah mengasuh anak-anak, tapi sekarang aku punya pengalaman mengasuh anak buat hidupku kelak," kata Ariana.

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN