Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Akhirnya Menyelesaikan Album Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Ariana Grande: Akhirnya Menyelesaikan Album Pertama

Yay! Kabar gembira untuk penggemar The Way milik Ariana Grande yang menempati peringkat 10 dalam The Billboard Hot 100 dan dapat platinum. Sudah enggak sabar mendengar suara Ariana Grande lengkap dalam satu album? Enggak perlu sedih, album yang sudah tiga tahun Ariana persiapkan, akhirnya selesai girls! Selain para fans, sudah pasti orang yang paling gembira adalah Ariana sendiri.

 

Dalam akun Twitter-nya, Ariana yang mendadak kurus ini, menulis, "In bed early. Hari ini adalah hari yang paling spesial dalam seluruh hidupku. Albumku sudah selesai." Meskipun sedang sakit, keinginan Ariana yang begitu besar untuk menyelesaikan albumnya, membuat dia berhasil untuk memberikan kita berita gembira.

 

"Rasanya seperti ingin menangis, enggak tahu karena aku masih sakit atau karena aku enggak percaya aku sudah menyelesaikan album yang kukerjakan selama tiga tahun. Yang manapun...Aku sangat senang dan bersemangat dan lega dan bahagia dan aku enggak sabar untuk berbagi album ini denganmu. Tertidur dengan senyum. :D" cerita Ariana di akun Twitter miliknya.

 

Cepat sembuh dan selamat buat Ariana! Penasaran enggak sih sama hasil kerja keras Ariana selama tiga tahun ini? Mengingat suaranya yang merdu, manis, sekaligus kuat dalam beberapa lagu yang dinyanyikannya, jadi enggak sabar nunggu albumnya dirilis! Kalau kamu, ingin dengar cewek yang wajib senyum dan cuci muka ini, menyanyikan lagu yang seperti apa?

 

(uswatun, foto: fanpop.com)

 

Tags : ariana grande

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN