Celeb & Entertainment

Ariana Grande: Akan Kolaborasi Bareng Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

Ariana Grande: Akan Kolaborasi Bareng Justin Bieber

Wah, kayaknya banyak orang enggak sabar menunggu kepastian akankah Ariana Grande kolaborasi bareng Justin Bieber. Enggak heran, mereka berdua jadi perbincangan di mana-mana. 

 

Well, kepastian tersebut akhirnya tiba juga. Sama-sama berada di bawah naungan satu manajer, Scooter Braun, baik Ariana maupun Justin sudah disatukan dalam satu studio untuk bekerjasama. 

 

Pelantun The Way ini memberikan konfirmasinya yang dilansir oleh Press Party. "Aku senang banget. Justin menulis sebuah lagu dan membawanya kepadaku," ungkap Ariana

 

"Aku senang banget untuk bisa bekerjasama dengannya. Aku tahu ini adalah hal yang fans kami inginkan dalam beberapa tahun terakhir," jelas Ariana

 

Meski sudah ada kepastian, Ariana Grande tetap ogah membocorkan detilnya kolaborasinya. Yang pasti, lagu tersebut kemungkinan besar akan mengisi album kedua Ariana yang bakal dirilis pada tahun ini. 

 

(adhie/hai, foto: celebuzz.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN