Celeb & Entertainment

AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 Desember 2014

AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 2)

Penasaran sama isi tas para member girlband asal Korea Selatan? Apa saja sih yang mereka bawa dan bikin mereka cantik terus? Kali ini ada member girlband AOA yang siap buka-bukaan soal isi tas mereka. Lewat wawancara bareng Naver Star Cast, cewek-cewek ber-image seksi ini bakal bagi cerita soal isi tas mereka. Lihat yuk!

 

(Baca juga : AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 1))

 

 

 

Seolhyun

Isi tas : Parfum, tissue basah, perlengkapan sikat gigi, notebook bergambar, snak, dan charger!

 

Seolhyun ternyata salah satu member yang doyan ngemil, lho. Buktinya dia bawa beberapa snack di dalam tasnya. Lead dancer-nya AOA ini juga ternyata sama kok kayak kita yang selalu bawa charger kemana pun. Barang favoritnya adalah notebook bergambar, soalnya itu adalah hadiah dari saudaranya. Lucu ya!

 

 

 

Chanmi

Isi tas : Kaca, dompet, hand cream, parfum, dan headset!

 

Member paling muda, Chanmi, ternyata nunjukin sisi kekanakannya lewat barang yang dia bawa di dalam tas. Buktinya, Chanmi pakai barang-barang bergambar tokoh kartun di kaca dan dompetnya. Cewek kelahiran 1996 ini juga enggak suka bawa banyak barang di dalam tasnya. Tapi, barang yang wajib dibawa adalah headset yang ternyata hadiah dari fans Jepang!

 

(Baca juga : Biar Nonton Konser Kpop Lebih Asik)

 

 

 

Jimin

Isi tas : Powerbank, buku lirik, alat-alat make-up, dompet, sleep mask, dan parfum.

 

Sebagai leader dari AOA, Jimin ternyata bawa barang bawaan paling banyak di dalam tasnya. Tasnya berat sama berbagai jenis make-up yang biasa dia pakai. Enggak lupa sleep mask biar dia bisa istirahat dimana saja. Barang favorit Jimin adalah notebook yang isinya lirik lagu ciptaannya sendiri. Jimin juga nulis draft lagu “Just the Two of Us” dan “Tears Falling” di dalam buku ini, lho!

 

(Baca juga : Nostalgia Lagu Kpop Favorite!)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, koreaboo.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN