Celeb & Entertainment

AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 Desember 2014

AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 1)

Penasaran sama isi tas para member girlband asal Korea Selatan? Apa saja sih yang mereka bawa dan bikin mereka cantik terus? Kali ini ada member girlband AOA yang siap buka-bukaan soal isi tas mereka lewat wawancara sama Naver Star Cast. Lihat yuk!

 

 

(Baca juga : FNC Entertainment: Awalnya Diragukan)

 


Choa

Isi tas : Perlengkapan sikat gigi, beberapa vitamin dan minuman kesehatan, jepitan rambut, bedak, lipgloss, sampai surat penggemar!

 

Choa pakai clutch bag yang kecil dan simpel. Alasannya karena dia enggak suka bawa banyak barang dan cuma bawa sesuatu yang dia anggap penting. Dari semua barang di dalam tasnya, Choa pilih minuman kesehatan ginseng yang paling penting. Soalnya barang ini bisa kasih dia energi lebih sebagai main vocalist dengan jadwal AOA yang sibuk.

 


Hyejeong

Isi tas : Dompet, kaca, snack dan kacang almond, obat tetes mata, parfum, kaca sampai foto sama mamanya!

 

Hyejeong termasuk member yang girly karena selalu bawa parfum dan kaca di dalam tasnya. Tapi menurut Hyejeong, yang paling penting di dalam tasnya adalah kacang almond yang jadi cemilan favorit kalau lagi sibuk. Hyejeong juga enggak lupa selalu bawa foto sama mamanya di dalam dompet biar tetap semangat.

 

(Baca juga : 5 Step To Kpop Make-Up)

 

 

Yuna

Isi tas : Kue chocopie, perlengkapan sikat gigi, tempat make-up, kaca, vitamin, parfum, sampai senter mickey mouse!


Yang paling lucu di dalam tas Yuna adalah senter mickey mouse. Selain itu, Yuna selalu bawa kue chocopie di dalam tasnya. Soalnya cewek kelahiran 1992 ini selalu butuh coklat kalau pengen makan sesuatu dengan cepat. Enggak kayak member lain yang simple, Yuna justru selalu bawa tempat make-up sendiri buat touch up!

 

(Baca juga : AOA : Buka-Bukaan Soal Isi Tas Para Member (Part 2))

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, koreaboo.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN