Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Sering Dapat Peran Cowok Romantis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Juli 2014

Ansel Elgort: Sering Dapat Peran Cowok Romantis

Tinggi, cakep, easy going, dan jago akting. Enggak heran jika Ansel Elgort sering dapat peran sebagai cowok romantis yang bikin cewek klepek-klepek.

 

(Baca juga: Ansel Elgort, "Aku Tipe Cowok Baik-Baik")

 

Peran Ansel sebagai Augustus 'Gus' Waters di film The Fault in Our Stars (TFIOS) sempat jadi peran yang paling ditunggu-tunggu. Di film yang diangkat dari novel berjudul sama tersebut, Gus digambarkan sebagai cowok yang romantis dan baiiik banget.

 

Enggak hanya berhasil membuat Hazel Grace, tokoh cewek di novel TFIOS, jatuh cinta, Gus juga berhasil bikin cewek yang sudah membaca novel ini meleleh. Dan sebentar lagi, Ansel akan membuat kita jatuh cinta karena sifatnya yang manis banget di film tersebut.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Enggak Mau Jadi Pemeran Utama)

 

Sering dapat peran cowok romantis

Memerankan karakter cowok romantis bukan hal pertama bagi Ansel. Di film sebelumnya, Carrie, Ansel juga memerankan karakter yang hampir sama. Tommy Ross, cowok populer yang mengajak Carrie, cewek paling aneh di sekolah dan sering di-bully, ke prom.

 

Apakah Ansel semanis peran-peran yang dimainkannya? "I don't know if I'm allowed to just go out and say that I am a nice guy. Aku harap aku semanis itu karena aku berusaha untuk selalu bersikap manis dan baik kepada orang lain," jelas Ansel.

 

Ansel mengaku kalau dia memang memiliki sedikit kemiripan dengan karakter Tommy atau Gus. "Tommy itu tipikal cowok populer, padahal sebenarnya dia biasa saja. Sedangkan Gus sedikit nerdy. Aku merasa memiliki sisi itu juga," aku Ansel.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Aslinya Cowok Kutu Buku)

 

Terkenal di Twitter

Begitu Ansel resmi mendapatkan peran sebagai Gus, banyak yang menyayangkan keputusan tersebut. Soalnya, Ansel enggak punya mata biru dan rambut cokelat tua, seperti yang digambarkan John Green di bukunya. Kekecewaan ini pun dituangkan melalui Twitter.

 

"Aku selalu mengecek handphone dan membaca semua komentar negatif yang ditujukan kepadaku melalui Twitter," aku Ansel.

 

Hal itu enggak membuat Ansel menyerah. Dia mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa menjadi Gus. Hasilnya enggak mengecewakan.

 

"John Green (penulis novel TFIOS) sampai ngomong, 'kalau aku tahu kamu sekeren itu ketika jadi Gus, aku akan menulis lebih banyak tentang dia di buku'. Mendapatkan persetujuan dari John adalah kebanggaan terbesar untukku," jelas Ansel.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Pecinta EDM yang Suka Akting)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN