Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Pecinta EDM Yang Suka Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 April 2014

Ansel Elgort: Pecinta EDM Yang Suka Akting

Tahun 2014 bisa dibilang sebagai tahunnya Ansel Elgort. Sebagai aktor baru, Ansel langsung main di dua film yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini, Divergent dan The Fault In Our Stars. Selain akting, Ansel juga pecinta EDM

 

"Aku sudah terbiasa di depan kamera sejak kecil. Makanya, sekarang aku merasa enjoy di depan kamera atau di atas panggung," aku Ansel yang punya ayah seorang fotografer dan ibu seorang sutradara teater ini. Meski sudah sukses sebagai model, Ansel merasa kalau akting adalah panggilan jiwanya. 

 

Walaupun sekarang sudah terkenal, Ansel merasa kehidupannya sama sekali enggak berubah. "Aku tinggal di Brooklyn. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk tetap hidup normal dan mempertahankan kehidupanku seperti sebelum terkenal," ucap cowok setinggi 190 cm ini.

 

Pecinta EDM

Selain akting, Ansel juga berkarier di bidang musik. Ternyata, cowok ini suka banget sama EDM. Ketika harus syuting di luar kota atau luar negeri, dia selalu enggak sabar untuk pulang ke New York. Soalnya, Ansel jadi DJ di salah satu club di sana. Bahkan, saking sukanya sama EDM, Ansel mengaku bisa cepat akrab dengan penyuka EDM juga.

 

"Aku langsung akrab dengan Miles Teller (pemeran Peter di Divergent) karena dia suka banget EDM. Waktu syuting Carrie, salah satu hal yang membangun chemistry antara aku dan Chloë Moretz adalah karena sama-sama suka EDM. Kami sering ngobrol soal musik ini," aku Ansel yang memakai nama Ansolo saat jadi DJ.

 

Enggak hanya bisa memproduksi musik, Ansel juga jago banget menari, girls. Soalnya dulu dia sekolah di School of American Ballet. "Terakhir kali aku menari dengan serius itu tiga tahun lalu. Tapi kalau harus menari lagi sekarang, aku masih bisa," ujar cowok yang pengin banget nge-date sambil rock climbing ini.

 

(iif, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN