Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Ngaku Menangis Pas Nonton The Fault In Our Star

Published by : Marti Posted on : Kamis, 3 Juli 2014

Ansel Elgort: Ngaku Menangis Pas Nonton The Fault In Our Star

Enggak hanya punya arti mendalam buat Shailene Woodley, ternyata Ansel Elgort juga mengaku nangis pas nonton The Fault In Our Star! Rasa mendalam dan emosional dirasakan Ansel mulai dari proses syuting, bahkan kabarnya tiap kali menonton ulang dia enggak bisa menahan tangisannya. Dengar cerita Ansel Elgort yang mengaku menangis pas nonton The Fault In Our Star yuk!

 

Baca juga: 10 Fase Yang Dilalui Saat Nonton Film The Fault In Our Star


Emosional

Kabarnya Ansel berubah emosional saat syuting berlangsung. Tiap kali dia melihat Shai akting adegan yang sedih, Ansel ikutan sedih dan menangis. "Pertama kali aku nangis aku berpikir, oke aku menangis setiap aku nonton adegan emosional yang aku lakukan, soalnya membuat aku mengingat kembali momen itu. Kayak aku ingat saat berada di sana dan aku ingat apa yang aku rasakan. Dan ini sangat aneh kan?" cerita Ansel kepada The Guardian.

 

Menurut sumber, Shai dan Ansel melalui momen emosional yang berbeda dan enggak terlupakan saat syuting The Fault In Our Star. Apalagi, keduanya suka banget sama buku karangan John Green ini. "Shailene dan aku berbagi cinta yang indah," katanya. "Aku pikir ini lebih dari cerita cinta biasa, film ini kebalikan dari Romeo dan Juliet. Ini bukan hanya nafsu, tapi cinta sejati," katanya.

 

Baca Juga: Ansel Elgort Ungkap 6 Fakta Keren Di Belakang Layar Film The Fault In Our Star


Inspirasi Besar Dan Role Model

Pemikiran Ansel soal cerita cinta sejati yang amat mendalam ini disambut positif banyak orang. Kabarnya dari film ini muncul gelombang positif inspirasi buat orang-orang yang mengidap penyakit. Kekuatannya penting, soalnya banyak seleb lain yang punya banyak jutaan pengikut (sosial media) dan mereka enggak kasih contoh yang baik. Aku pikir salah satu orang hebat di Twitter adalah John Green. Dia memimpin banyak contoh dan memotivasi jutaan orang buat ngelakuin hal baik. Aku rasa John role model yang tepat," kata Ansel.

 

Baca juga: Behind The Scene Shailene Woodley Dan Ansel Elgort

 

 

(stefanie, foto: teen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN