Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Enggak Mau Jadi Pemeran Utama

Published by : Marti Posted on : Senin, 24 Maret 2014

Ansel Elgort: Enggak Mau Jadi Pemeran Utama

Masih ingatkan cowok yang ngajak Chloe Moretz ke prom night di film Carrie? Bener banget, peran ini dimainkan sama Ansel Elgort. Selain bermain di Carrie, Ansel juga beradu akting dengan Shailenne Woodley di Divergent. Ada satu syarat nih saat Ansel saat memilih peran. Ternyata Ansel anti berperan jadi tokoh utama. Lho, kenapa Ansel?

 

Cerita Ansel

Ansel lahir di kota New York, Ayahnya adalah fotografer majalah Vogue dan ibunya director Opera. Ansel hidup di dunia dan mencintai seni. Kakak dan adiknya juga terjun di dunia seni. Warren adalah editor film, sedangkan Sophie mengikuti jejak ayahnya menjadi fotografer.

 

Di usia 9 tahun, Ansel ikut audisi School of American Ballet. Dan di usia 12 tahun, ia memutuskan belajar akting. Ia mendapatkan peran pertama di Broadway, Regrets, oleh Matt Charman.

 

Film

Ansel enggan bermain film sebelum ia yakin kemampuan aktingnya benar-benar siap. Dia enggak mau asal berperan atau hanya tergantung dengan wajah tampannya. Carrie, adalah debut pertamanya bermain film.

 

Melihat akting Ansel, produser Divergent tertarik mengajaknya kerjasama.  Akhirnya ia lulus audisi dan berperan sebagai kakak Shai yang penuh konflik, Caleb Prior. "Aku senang karena dia (Caleb) bukan peran utama, tapi peran antagonis," kata Ansel mengenai karakternya.  "Kamu pasti membenci dia saat melihatnya di film kedua bahkan ketiganya," ucapnya sambil tertawa.

 

Menurut Ansel, Divergent sebenarnya bukan komedi "Bagiku memerankan Caleb sebenarnya sangat melankolis. Soalnya aku harus mendalami peran depresi di film itu," Juni nanti, Ansel dan Shailene akan kembali berkolaborasi dalam film The Fault in Our Stars. Nah, di film ini karakternya sangat berbeda dari Divergent dan ceritanya lebih positif. "Aku enggak mau bermain sebagai peran utama dalam karirku. Walau Augustus peran utama, tapi menurutku dia bukan tipikal peran utama. Dia kutu buku, punya satu kaki, dan menderita kanker," jelasnya.

 

Idola

Ansel mengakui, Tom Hardy dan Christian Bale, adalah dua aktor yang mempengaruhi karirnya. Dua aktor ini bisa mendalami karakter sangat baik dan menjadi pemeran utama yang kuat. Dia berharap bisa mengikuti jejak sukses seperti Tom dan Christian.

 

 

(stefanie, foto: nypost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN