Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Dekat Sama Keluarga dan Sahabat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 17 Juli 2014

Ansel Elgort: Dekat Sama Keluarga dan Sahabat

Selain sering bersikap manis, satu lagi sikap Ansel yang siap membuat kita tambah jatuh cinta: dia sangat menyayangi orang di sekitarnya, terutama keluarga dan sahabat. Ansel memang dekat banget dengan keluarganya, terutama sang ayah, Arthur Elgort, yang menurut Ansel adalah sumber inspirasinya.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Sering Dapat Peran Cowok Romantis)

 

"Karena ayahlah aku ingin jadi seorang artist. Dia memperlihatkan kepadaku banyak film yang menginspirasiku untuk jadi seorang aktor. Ayahku enggak peduli apa pun yang aku lakukan selama masih berhubungan dengan seni, karena dia juga seniman," jelas Ansel.

 

Dia pun sangat gembira ketika bisa bekerjasama dengan sang ayah, yaitu sewaktu beliau memotret Ansel dan pemain TFIOS lainnya untuk keperluan promosi film tersebut.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Aslinya Cowok Kutu Buku)

 

Mudah akrab sama orang lain

Ansel juga care banget dengan teman-temannya. Sifatnya yang easy going membuat Ansel gampang akrab dengan orang lain, termasuk lawan mainnya. Seperti Shailene Woodley yang main bareng di Divergent dan TFIOS. Bahkan, di suatu interview, Ansel sengaja meminta waktu sebentar hanya untuk memeluk Shailene karena mereka sudah lama banget enggak ketemu.

 

TFIOS juga membuat Ansel punya sahabat baru, Nat Wolff, pemeran Isaac. Nat bahkan sengaja datang ke premiere Divergent untuk mendukung sahabatnya ini. "My BFF @natandalex came to the NY #divergent premiere to be with me. Missed him so much," tulis Ansel di akun Instagramnya.

 

(Baca juga: Ansel Elgort Enggak Mau Jadi Pemeran Utama)

 

Setelah TFIOS, sepertinya Ansel akan semakin sering menyapa kita di layar kaca. Saat ini, Ansel tengah sibuk syuting film terbarunya yang juga diangkat dari novel terkenal karangan Erich Segal, Man, Woman and Children. Jadi penasaran, apakah di film selanjutnya Ansel akan jadi cowok manis yang romantis juga?

 

(iif, foto: trisandfour.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN