Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Bicara Soal Hubungannya Dengan Shailene Woodley

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Juni 2014

Ansel Elgort: Bicara Soal Hubungannya Dengan Shailene Woodley

Setiap penggemar The Fault in Our Stars, sepertinya sedang menunggu Ansel Elgort membicarakan soal hubungannya dengan Shailene Woodley. Akhirnya, setelah sekian lama ia buka mulut dalam insterview Ansel pada situs HeyUGuys. Ada apa sih sebenarnya yang ingin disampaikan Ansel soal hubungannya dengan Shailene Woodley.

 

Kami Sahabat Dekat.

Seperti yang dikutip oleh IB Times, Ansel menganggap Shailene enggak lebih dari sahabat. Menurut sumber, Ansel memang merasa sangat klop atau mendapat chemistry saat berperan dengan Shailene. Tapi bukan berarti mereka dekat karena pacaran. "Kami sangat nyaman satu sama lain. Kami percaya satu sama lain. Dan hal ini sangat bagus... kami selalu jujur satu sama lain dan kami berdua juga jujur pada diri kami sendiri," kata Ansel.

 

Ditanya apakah ia tertarik dengan Shai lebih dari sahabat, Ansel malah tertawa. "Saat kami membuat film ini, kami sering kompak, seperti, kami enggak setuju dengan beberapa hal dan hal ini yang membuat hubungan kami lebih real," ungkapnya.

 

Sudah Punya Pacar

Akhirnya Ansel mengakui kalau ia sudah punya pacar dalam interview tersebut. Ia bilang, pacarnya bernama Violetta Komyshan, yang ditemui Ansel saat sekolah di LaGuardia High School. Shailene kenal dengan Violetta dan mereka juga bersahabat serta sering bertemu saat senggang.

 

Chemistry yang didapatkan Ansel dan Shailene menurutnya karena keduanya punya ketertarikan dan passion yang sama di dunia akting. Menurut sumber, Shailene dan Ansel, enggak hanya berakting saja, tapi juga saling berkolaborasi dan memperdalam karakter bersama. "Kami secara instan terkoneksi satu sama lain dan sebelum film Fault in Our Stars diperankan olehnya, kami merupakan sahabat paling dekat dan secara instan menjadi kakak-adik," ucap Shailene soal Ansel kepada The Daily Beast.

 

 

(stefanie, foto: rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN