Celeb & Entertainment

Ansel Elgort: Aku Tipe Cowok Baik-Baik

Published by : Marti Posted on : Kamis, 3 Juli 2014

Ansel Elgort: Aku Tipe Cowok Baik-Baik

Ternyata, sifat asli Ansel Elgort adalah cowok baik-baik. Saat mengetahui film yang diperankan Ansel Elgort mendapat pujian, Ansel merasa senang dianggap role model oleh penggemarnya. Kepada The Guardian, Ansel bilang dia enggak pernah merasa capek setiap melakukan sesuatu yang positif. Saat dianggap sebagai role model, Ansel jadi bahagia soalnya dia merasa peran yang dimainkan dirinya bisa menjadi inspirasi positif buat banyak remaja. Dengerin cerita Ansel Elgort ngaku tipe cowok baik-baik yuk!

 

Baca juga: Ansel Elgort: Aslinya Cowok Kutu Buku


Cowok Baik-baik

"Aku senang jadi role model soalnya aku pikir aku bisa melakukan hal positif buat orang lain," kata Ansel. Keberhasilan Ansel menurutnya karena dukungan orangtuanya. Sejak kecil, mereka selalu dukung apa yang Ansel suka. "Aku tipe cowok baik-baik. Semua teman-temanku sering mengejekku karena aku enggak pernah berbuat buruk. Kayak pas hangout sama mereka dan aku enggak minum alkohol. Tapi mereka mengerti kok, dan aku memang enggak suka. Aku sangat fokus dengan dengan hadiah yang akan aku dapatkan. Makanya aku selalu berusaha membuat dan melakukan hal penting dan ini yang aku pengin semua orang lihat dari Ansel Elgort," ucapnya.

 

Baca juga: Ansel Elgort Bicara Soal Hubungannya Dengan Shailene Woodley

 

Dibanding-bandingkan

Beberapa pengamat dan media kabarnya membanding-bandingkan Ansel dengan Robert Pattinson. "Aku enggak pernah membandingkan diriku dengan orang lain, tapi memang, kedengarannya menyenangkan soalnya banyak orang yang kepengin mirip seperti Robert Pattinson. Aku pikir aku lebih siap dari pada kebanyakan orang lain. Aku juga selalu berharap bisa memotivasi banyak orang melakukan hal baik," jelasnya.

 

Baca juga: Shailene Woodley: Masih Awkward Menghadapi Penggemar dan Ansel Elgort: Eksplorasi Peran Dan Kagum Dengan Shailene Woodley

 

 

(stefanie, foto: allisimpson.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN