Celeb & Entertainment

AnnaSophia Robb: Sedih Carrie Diaries Season 3 Batal Tayang

Published by : Marti Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

AnnaSophia Robb: Sedih Carrie Diaries Season 3 Batal Tayang

Enggak hanya penggemarnya, AnnaSophia Robb, juga merasa sedih kalau Carrie Diaries Season 3 batal tayang. Tayangan ini kabarnya dihentikan pihak CW, saluran TV yang menayangkan serial Carrie Diaries, karena merasa enggak sesukses film seniornya Sex and the City.

 

Bicara Soal Carrie Diaries

AnnaSophia menjelaskan dalam interview situs Today, pengalaman bermain serial Carrie Diaries sangat hebat. Menurut sumber, Anna merasa kecewa saat mengetahui tayangannya batal tampil pada saluran CW. Bahkan Chloe Birdges, pemeran Donna, kabarnya akan bergabung pada serial Preety Little Liars.

 

Anna merupakan penggemar besar serial Sex and the City, tapi sayangnya orangtuanya enggak mengizinkan Anna menonton serial ini karena terlalu dewasa. "Mamaku enggak mengizinkan aku melihatnya. Aku masih terlalu muda. Pas aku dengar mereka akan membuat serial The Carrie Diaries, Aku beli semua season Sex and the City di iTunes dan tersadar, Ya Tuhan! Ini merupakan tayangan yang jenius!" ujar Anna kepada Huffington Post.

 

Tanpa berpikir panjang Anna setuju mengikuti audisinya, walaupun saat itu ia merasa dilemma karena harus melanjutkan kuliah. "Aku memutuskan kuliahku bisa kulakukan kapan saja, sedangkan tayangan ini adalah satu kesempatan seumur hidupku," tawa Anna. "Aku juga merasa siap dan yakin karena peran ini akan memakan waktu syuting yang sangat lama," mantap Anna.

 

Berharap Kembali Tayang

Meski tayangannya harus berhenti, akan tetapi Anna merasa yakin dan optimis suatu saat pihak saluran TV akan berubah pikiran. Saat mengetahui petisi Carrie Diaries semakin banyak dan mendapat komentar positif Anna merasa lega. Bahkan Anna merespon salah satu tweet penggemar Carrie Diaries, dan menjawabnya "Omgosh, kamu baik sekali?" tulis Anna.

 

Yang kepengin membantu agar tayangan Carrie Diaries resmi mengudara kembali, bisa mengisi petisi dengan klik di sini.

 

 

(stefanie, foto: behindthehype.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN