Celeb & Entertainment

AnnaSophia Robb: Makin Suka Fashion

Published by : Marti Posted on : Minggu, 14 April 2013

AnnaSophia Robb: Makin Suka Fashion

Perannya sebagai Carrie Bradshaw di serial The Carrie Diaries ternyata membawa banyak pengaruh pada selera fashion cewek Sagitarius ini. Soalnya setelah memerankan karakter Carrie yang sangat fashionable, Anna ngaku jadi makin tertarik pada fashion. "Tentunya aku jadi lebih sadar fashion. Sekarang aku jadi suka memakai lebih banyak glitter dan aksesoris dan tentu saja rambut yang lebih mengembang. He-he...." tutur Anna.

 

Kalau dulu Anna enggak terlalu perduli pada berbagai fashion brand atau desainer yang sedang hits, sekarang dia mulai tertarik pada hal tersebut. Walaupun dia ngaku belum punya brand atau desainer tertentu yang sangat dia favoritkan. Enggak cuma itu, Anna pun jadi berani bereksperimen dalam berpakaian.

 

"Aku sudah mulai lebih peduli soal fashion. Karena Carrie, sekarang aku mulai sering memakai tights dan pakaian bercorak," aku Anna. Enggak hanya itu, gaya Carrie juga membuat Anna lebih rajin untuk memadukan banyak corak dan tekstur dari berbagai era dalam pakainnya.

 

Tapi menurut Anna, enggak setiap hari dia berpenampilan seperti itu. Tergantung hari dan mood dia. Biasanya dia lebih suka berdandan lebih maskimal saat hang ou , tapi kalau sedang di rumah atau kegiatan biasa sehari-hari, Anna lebih suka menggunakan pakaian yang santai dan nyaman.

 

"Aku lebih sering memakai sesuatu yang nyaman seperti sweater longgar, boots dan jeans. I wear jeans all the time!" ungkapnya. Ya, Anna memang senang banget pakai jeans. Pakaian berbahan jeans favoritnya adalah jaket jeans. Soalnya menurut dia jaket jeans itu adalah hal yang penting dan cocok banget untuk dipakai saat musim semi atau musim panas.

 

"Ini super cute dan enggak terlalu berat. Pas untuk dipakai di cuaca apapun. Dan yang lebih penting lagi, kita enggak perlu sering-sering mencucinya. He-he-he. Soalnya aku enggak suka mencuci!" cerita Anna.

 

Suka rambut keriting

Enggak cuma gaya berpakaiannya Carrie yang disukai Anna, tapi juga rambutnya yang keriting. Bahkan saking penginnya punya rambut keriting, waktu masih SMA dulu, Anna sempat berpikir buat mengeriting rambutnya. Makanya waktu dapat peran Carrie dengan rambut keriting mengembang-nya, Anna senang banget karena keinginan dia terwujud.

 

"Dari dulu aku selalu pengin punya rambut keriting. Seluruh keluargaku berambut keriring. Jadi menyenangkan banget rasanya bisa punya rambut keriting saat jadi Carrie," cerita Anna.

 

(aisha, foto: dok. zimbio.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN