Celeb & Entertainment

Anna Kendrick: Bocoran Film Pitch Perfect 2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Februari 2014

Anna Kendrick: Bocoran Film Pitch Perfect 2

Film drama musikal, Pitch Perfect akan segera menjalani produksi sekuelnya dalam waktu dekat ini. Diarsiteki oleh sutradara sekaligus aktornya, Elizabeth Banks, Pitch Perfect 2 menjanjikan banyak hal.

 

Tidak hanya soal jalan ceritanya yang melibatkan persaingan dua grup acapella, Barden Bellas dan Treblemakers. Tetapi juga lagu-lagu cover yang bakal dibawakan para bintangnya.

 

Pemeran Beca, Anna Kendrick punya bocorannya sedikit soal Pitch Perfect 2 meski hanya berupa candaan. "Aku bisa melihat film ini bakal mengambil latar belakang waktu tahun 3000 di mana semuanya membeku," candanya. 

 

"Dan suara kami semuanya mulai berubah menjadi suara digital dan manusia akhirnya bisa melampaui kecepatan suara." tambah Kendrick.

 

Hingga saat ini, bintang Twilight ini belum punya informasi jelas tentang alurnya. "Sebenarnya sih aku tidak tahu apa-apa. Aku harap aku tahu tetapi sampai saat ini aku tidak tahu," tutupnya.

 

Pitch Perfect dirilis pada 24 September 2012 lalu. Meski tidak disebar secara luas, film ini mampu meraup total pendapatan sebesar USD 113 juta.

 

(adhie/hai, foto: listal.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN