Celeb & Entertainment

Andy Lee: Kejutkan Para Fans Shinhwa

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

Andy Lee: Kejutkan Para Fans Shinhwa

Andy Lee sempat menghentikan semua kegiatannya di dunia musik setelah tersandung kasus perjudian tahun lalu, dan kini ia memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan muncul di atas panggung konser boyband K-pop Shinhwa.

 

Pada Minggu pekan lalu di Seoul Olympic Stadium, untuk merayakan hari jadinya yang ke-16 Shinhwa menggelar konser bertajuk Here, dan setelah Shinhwa tampil, tanpa diduga para penggemar Andy muncul di atas panggung.

 

Andy kemudian mengatakan, "Aku awalnya merasa ragu karena aku tidak memiliki keberanian untuk berdiri di sini, di hadapan kalian. Namun aku memberanikan diri karena aku ingin meminta maaf. Kepada para penggemar dan para personel Shinhwa, aku minta maaf."

 

Min-woo, salah seorang personel lainnya, kemudian menambahkan, "Kami berenam tidak akan terpisahkan, dan kami akan kembali pada Oktober tahun ini dengan album baru." (Seleblitz/BAP/AL)

 

(gohitzz.com, foto: kpopstarz.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN