Celeb & Entertainment

Andrew Garfield: Pengin Menulis Buku Tentang Emma Stone

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 April 2014

Andrew Garfield: Pengin Menulis Buku Tentang Emma Stone

Pemeran Spider Man, Andrew Garfield ternyata romantis lho! Andrew mengatakan bahwa ia pengin menulis buku tentang kekasihnya, Emma Stone, karena banyak aspek menarik tentang sosok cewek yang sudah dipacarinya sejak 2011 lalu itu.

 

"Suatu hari aku ingin menulis buku tentang apa yang aku rasakan dari setiap aspek tentang Emma Stone," canda Andrew kepada Good Morning America. "Dia jenius, atau ia mendapatkan dirinya jenius dan dia melakukannya dengan indah," imbuhnya.

 

Emma bermain sebagai Gwen Stacy, kekasih Andrew dalam Spider Man. Andrew percaya bahwa siapa saja yang bermain dengan Emma pasti memiliki kesan yang luarbiasa, baik dengan sosoknya ataupun aktingnya.

 

"Aku pikir semua orang yang bekerja dengannya (Emma) atau yang bertemu mata dengannya akan menemukan sinar matahari," puji Andrew.

 

Tapi apa mereka di film The Amazing Spider-Man 2 bakal romantis juga nggak ya?

 

(ega/hai, foto: rumorfix.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN