Celeb & Entertainment

Andrew Garfield: Menemukan Spider-Man Gara-Gara Di-Bully

Published by : Marti Posted on : Minggu, 20 April 2014

Andrew Garfield: Menemukan Spider-Man Gara-Gara Di-Bully

Siapa sih yang enggak kenal sama aktor kece pemeran Peter Parker alias Spider-Man ini? Yap, Andrew Garfield! Andrew bagi-bagi cerita tentang gimana ia bisa menemukan dan begitu mengidolakan Spider-Man. Ternyata, semua itu berawal dari pengalaman bullying yang sempat menimpanya waktu kecil.

 

Sasaran bullying karena kurus

"Aku punya pengalaman bullying di mana waktu itu ada seorang anak cemberut dan ia suka memanfaatkan tubuhnya yang besar untuk mengganggu anak lain. Ia pun menjadikan aku sasaran karena aku kurus, kecil, dan punya lapisan kulit tipis yang sensitif," cerita cowok sempat terjun ke dunia teater Broadway ini.

 

Tapi, ia menambahkan kalau pengalaman bullying yang ia dapatkan ternyata memberi efek positif yang luar biasa untuk hidupnya. "Waktu itu, aku mikir, 'Aku harus kuat, harus punya kulit yang lebih tebal,' pada pada kenyataannya, punya kulit tipis yang sensitif dan apa pun yang aku punya, mengantar aku pada karier menjadi seorang aktor," kata Andrew.

 

Jadi Spider-Man

Aktor yang juga jago senam gimnastik ini bilang kalau pengalaman bullying itu malah jadi hadiah terbesar dalam hidupnya. Ia mengungkapkan, "Apa yang aku anggap sebagai luka ternyata dapat berubah menjadi suatu hadiah terbesar yang pernah aku miliki."

 

"Kalau bukan gara-gara pengalaman bully itu, aku enggak mungkin menemukan Spider-Man. Makanya, aku sangat suka membaca komik dan serial kartun tentangnya. Aku bisa berimajinasi jadi seperti dia, dan aku juga berimajinasi kalau dia datang untuk mengalahkan pem-bully," lanjutnya.

 

Wuih, tapi sekarang jadi Spider-Man bukan imajinasi belaka lagi dong buat seorang Andrew? Hi-hi-hi.

 

(nana, foto: crushable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN