Celeb & Entertainment

Andrew Garfield: Akan Ada Film Spider-Man Yang Rilis Tahun 2015?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

Andrew Garfield: Akan Ada Film Spider-Man Yang Rilis Tahun 2015?

The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan akan dirilis pada 2016. Tapi kabarnya akan ada film Spider-Man yang akan dirilis tahun 2015 mendatang. Dan tentu saja pemerannya Andrew Garfield!

 

Kabar itu mencuat setelah bintang The Amazing Spider-Man 2, Andrew Garfield, mendapat tawaran kontrak senilai jutaan dollar untuk bermain sebagai Spidey sampai 2020. Enggak cuma itu, kekasih Emma Stone ini juga di kontrak untuk tampil dalam film yang akan dirilis pada 2015 dan 2016. 

 

"Andrew baru saja dikontrak untuk membuat dua film yang akan dirilis pada 2015 dan 2016. Tapi kita ingin mengikatnya untuk peran di empat film yang sukses besar. Bagian ini cukup banyak selama ia memilihnya, dia bahkan sedang ditawari bagi hasil penghasilan untuk tetap memerankan Spidey selama enam tahun ke depan," ujar salah satu senior di Columbia Pictures, dilansir Movie Plot, Rabu (21/5). 

 

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Sinister Six akan dirilis sebelum The Amazing Spider-Man 3 hadir di bioskop. Tapi ada juga yang menyebutkan, karena sekuel ketiga akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini, bisa saja pihak produksi tancap gas merampungkan agar bisa dirilis akhir 2015. 

 

Meskipun jika benar, film Spider-Man harus siap bersaing dengan Avengers 2 dan Star Wars Episode VII yang akan dirilis pada 2015 mendatang. 

 

(ega/hai, foto: andrewgarfield.us

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN