Celeb & Entertainment

Amanda Sutanto: Awalnya Takut Ketika Syuting Film 12 Menit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Amanda Sutanto: Awalnya Takut Ketika Syuting Film 12 Menit

Amanda Sutanto sempat takut berhadapan dengan banyak orang saat syuting film perdananya 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya. Bagaimana tidak, dunia marching band sangat asing bagi Amanda Sutanto. Tapi debut pertamanya di dunia akting dimulai gara-gara marching band. Saat ditawari main film tersebut Amanda harus bisa belajar kilat mendalami akting dan marching band. 

 

"Susahnya itu saya nggak main film dan marching band, saya harus belajar dalam waktu singkat," ujar Amanda, dalam jumpa pers film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya, di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Kamis (23/1). 

 

Siswa SMU Pelita Harapan ini berlatih selama tiga bulan untuk dapat menjiwai perannya sebagai Elaine, phil commander marching band Bontang Pupuk Kaltim. Tapi itu masih belum cukup untuk menghalau rasa takutnya saat syuting.

 

"Serem banget, hari pertama syuting, pertama kali itu scene paling penting di depan banyak orang. Tapi yaudah untungnya dibantu sama yang lain," ucapnya.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN