Celeb & Entertainment

Alli Simpson: Masuk Dapur Rekaman

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 April 2013

Alli Simpson: Masuk Dapur Rekaman

Alli Simpson memulai debutnya di dunia hiburan Amerika melalui film 12 Dogs of Christmas: Great Puppy Rescue. Namun, siapa sangka kalau Alli akan mengikuti jejak kakaknya, Cody Simpson, untuk menyanyi.

 

Di akun Twitter pribadinya, Alli menulis pada 14 April 2013, "Masuk ke ruang rekaman dan merekam lagu pertamaku hari ini! Sangat gugup, tetapi aku mengalahkan ketakutanku! Kedengarannya sangat gila, aku tidak sabar untuk memperdengarkannya pada kalian!"

 

Alli memang terlihat kreatif, diasuka menulis di situs pribadinya dan menunggah video lucu di salah satu situs berbagi video, bersama teman baiknya, Madison Pettis. Selain itu, dia juga membuat sebuah film pendek bersama Madison dan Cody, yang diunggah ke situs yang sama Dia juga pernah mewawancarai One Direction secara langsung untuk Radio Disney.

 

Sebagai kakak, Cody juga terlihat mendukung perkembangan adiknya ini. Di akun Twitter-nya, Cody menulis, "oh iya, aku lupa mengatakannya, aku membantu adikku @allisimpson merekam lagu pertamanya kemarin. Dan dia luar biasa. Surprise."

 

Menurut kamu, akankah Alli jadi the next famous star seperti kakaknya Cody Simpson?

 

(uswatun foto: popstaronline.com)

 

Tags : alli simpson

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN