Celeb & Entertainment

Alisia Rininta: Membangun Chemistry Dengan Stefan Wiliams

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Alisia Rininta: Membangun Chemistry Dengan Stefan Wiliams

Alisia Rininta awalnya kesulitan saat memerankan karakter Sophie dalam film 7 Misi Rahasia Sophie, karena alasan usia. Tapi setelah proses reading justru kendala yang ia temui ialah menumbuhkan chemistry dengan lawan mainnya, Stefan William

 

"Awalnya enggak pede ngebawain sosok Sophie yang masih umur belasan sedangkan aku kan udah mulai dewasa," aku cewek 22 tahun ini, ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (3/2). "Tapi susah juga ngebangun chemistry sama Stefan," imbuhnya. 

 

Stefan itu pendiam

Ia sempat beberapa kali mencoba mengajak ngobrol Stefan tapi kesan pertama yang Alisia tangkap, Stefan ialah sosok yang pendiam. Aktris yang mulai melejit lewat film Slank Nggak Ada Matinya ini juga sempat curhat ke sang sutradara, Billy Christian tentang kendalanya tersebut. 

 

"Pas awal susah sih, reading aja Stefan pendiam banget. Sempat ngobrol ke sutradara juga tapi kata dia udah di coba aja dulu. Hari pertama syuting di jam-jam awal masih jaim, lama kelamaan baru deh ternyata Stefan itu usil banget anaknya," cerita Alisia. 

 

Film 7 Misi Rahasia Sophie yang juga dibintangi oleh Wulan Guritno, Pamela Bowie, dan Bucek ini akan diputar di bioskop pada 6 Februari 2014. 

 

(ega/hai, foto: hai)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN