Celeb & Entertainment

Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 2

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 2

Dalam waktu kurang lebih 30 menit, W berhasil mengorek isi hati bintang Ganteng Ganteng Serigala ini. Sesingkat itu juga kita bakal dibuat semakin jatuh hati sama Aliando! Simak yuk wawancara ekslusif bareng Aliando Syarief.

 

(Baca juga: Aliando Keahlian Rahasia Aliando)

 

Nunggu giliran take itu kan lama, terus kamu sering merasa bosan enggak, sih, di lokasi syuting?

"Enggak, dooong. Kan kalau lagi nunggu giliran take pasti kami ngobrol terus. Dan kami semua akrab banget satu sama lain, jadi enggak pernah merasa bosan."

 

Sering telat enggak ke lokasi syuting?

"Ha-ha-ha...kadang-kadang aja, kok. Kami kayak ganti-gantian gitu telatnya. Kalau syuting stripping itu pasti ada aja yang telat, apalagi kalau kemarinnya habis ada adegan yang nguras tenaga banget dan jadwal syuting yang kebalik-balik. Pas dulu main di FTV aku enggak pernah telat, lho."


Capek enggak, sih, harus syuting dalam waktu yang lama bangeeet?

"Capek, tapi karena di situ pemainnya sudah kayak keluarga, jadi enggak kerasa capeknya. Soalnya selama syuting pasti ada aja hiburannya. Kalau lagi ada yang tidur, kita jailin dan gitu sebaliknya. Itu yang bikin rasa capeknya hilang."

 

Tapi masa enggak pernah merasa jenuh?

"Emmm...jenuh mungkin ketika enggak tahu mau dibawa ke mana lagi karakter Digo ini kali, ya. Jadi ya mau enggak mau harus cari referensi karakter lagi, dieksplor lagi aktingnya."

 

(Baca juga: Aliando 3 Tipe Cewek yang Asyik Menurut Aliando)

 

Enggak semua suka sama Aliando. Cara kamu menghadapi haters gimana, tuh?

"Ya, semua itu harus dilewati, sih. Justru haters itu jadi pemicu kita untuk introspeksi diri lagi. Menurut aku haters adalah salah satu cara kita untuk jadi semakin sukses. Kalau enggak ada haters, kita enggak sukses karena enggak memperbaiki diri."

 

Pernah ngerasa kesulitan dengan adanya haters ini, enggak?

"Enggak, sih. Karena aku mengambil positifnya aja dari mereka. Aku jadi bisa dengar kritikan dari mereka. Tapi kalau ada kritik yang menjadi bully, aku biarin aja. Enggak usah didengar."

 

Tapi selain akting, kamu tertarik sama apa lagi, sih?

"Musik. Berawalnya kan memang dari musik, main band (drummer), baru ke akting. Suka juga sama olahraga dari kecil. Terus....aku tertarik sama agama, bahkan waktu kecil aku punya cita-cita jadi ustad. He-he-he."

 

Aliando's Fave Things

Hobi: Main drum, nyanyi, bikin lagi, dan foto-foto.

Makanan: Ayam goreng

Olahraga: Futsal

Parfum: Bvlgari

Aktor: Al Pacino

Aktris: Jennifer Lawrence

 

Biodata

Nama: Muhammad Ali Syarief

Panggilan: Aliando

Lahir: 26 Oktober 1996

Twitter: @alysyarief & @aliando26

Instagram: @aliandooo

 

(Baca juga: Aliando Syarief Wawancara Ekslusif Bagian 1)

 

(audrey, foto: rynol)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN