Celeb & Entertainment

Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 1

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Desember 2014

Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 1

Dalam waktu kurang lebih 30 menit, W berhasil mengorek isi hati bintang Ganteng Ganteng Serigala ini. Sesingkat itu juga kita bakal dibuat semakin jatuh hati sama Aliando! Simak yuk wawancara ekslusif bareng Aliando Syarief.

 

(Baca juga: Aliando, Keahlian Rahasia Aliando)

 

Jam sudah menunjukkan pukul 16.30 ketika kru W sampai di tempat janjian untuk ketemu dengan Aliando. Enggak lama setelah sampai di lokasi, akhirnya Aliando turun dari kamarnya. Satu hal yang ada di pikiran W saat itu adalah, "Ya, ampuuun...ternyata sama aja gantengnya kayak di TV!" He-he-he.

 

Cowok yang akrab dipanggil Ali ini menyapa kami satu per satu dengan tersenyum lebar. "Apa kabar? Sorry, ya, suaranya lagi habis gini karena adegannya teriak-teriak," curhatnya. Suara Ali hari itu memang lagi serak banget karena habis syuting semalaman. Enggak apa-apa, Ali. Kamu tetap kece, kok. Hi-hi-hi.

 

Setelah proses pemotretan selesai, akhirnya tiba saatnya sesi curhat dimulai, alias saatnya wawancara. Dengan santai Ali duduk dan menceritakan keseruannya selama main di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

 

(Baca juga: Aliando, 3 Tipe Cewek yang Asyik Menurut Aliando)

 

Hai, Ali. Apa kabar? Kayaknya sibuk banget syutingnya, nih.

"Baik...Baik... Sibuk? Dikit, lah. He-he-he."

 

Selain sibuk syuting, kamu ngapain lagi, sih?

"Emmm...palingan aku buat lagu, produserin musik, nyanyi, terus sambil nge-band juga. Sama aku juga suka nulis cerita, kayak sinopsis gitu."

 

Sinopsis? Sinopsis kayak gimana?

"Iya. Aku suka nulis ide awal cerita, lalu biarin orang lain yang ngembangin ceritanya. Ceritanya bisa tentang apa aja."

 

Dengan kegiatan yang banyak kayak gitu, apa sih perubahan yang Aliando rasakan?

"Hmmm...apa, ya? Paling jadi enggak bisa ke mana-mana dengan bebas aja, sih. Kalau dulu bisa hangout bareng teman-teman, sekarang jadi enggak bisa. Paling sekali, itu juga bareng pemain GGS dan musti cari mall yang jauh dari mana-mana. He-he-he."

 

Kenapa?

"Soalnya kalau aku jalan ke tempat biasanya, pasti ada aja yang ngajak foto. Enggak apa-apa, sih, aku senang-senang aja. Tapi aku justru takut kalau orang lain jadi repot gara-gara aku. Misalnya coffee shop-nya jadi rusuh dan orang lain keganggu, jadi mending aku enggak di rumah aja dan lokasi syuting."

 

Hooo...terus, tantangan yang kamu rasakan selama main di GGS?

"Paling ketika aku harus bisa akting dengan gaya yang beda dari yang lain. Di GGS ada 5 vampir dan aku harus nemuin cara supaya karakter aku enggak sama dengan yang lain. Biasanya aku nonton film Al Pacino buat referensi."

 

Kalau selama di lokasi syuting, kamu paling dekat sama siapa?

"Sama semua kru dan pemain, sih, aku dekat. Tapi paling dekat, ya, sama Prilly karena kita seumuran."

 

Terus, gosip-gosip kamu pacaran sama Prilly, gimana?

"Itu gosip aja, sih. Kami kan deket karena di GGS jadi pasangan, jadi orang ngelihatnya kami kayak pasangan. Aku sekarang masih single, kok. Dan aku bukan tipe orang yang pacar-pacaran, tapi penginnya langsung nikah aja. Tapi itu nantiiii...masih lama! He-he-he..."

 

(Baca juga: Aliando Syarief Wawancara Ekslusif Bagian 2)

 

(audrey, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN