Celeb & Entertainment

Aliando Syarief: Beda Akting Di Sinetron dan Film

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 22 Januari 2015

Aliando Syarief: Beda Akting Di Sinetron dan Film

Sukses berperan sebagai serigala ganteng, Digo, di Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando melebarkan sayapnya ke layar lebar. Setelah main di film Garuda di Dadaku 2, Ali kembali hadir dengan film keduanya, Janji Hati. Di film ini, Ali berperan sebagai tokoh utama cowok yang bernama Dava.

 

(Baca juga: Aliando Syarief: 3 Tipe Cewek Yang Asyik Digebet)

 

Berakting di sinetron dan film mempunyai kesan yang berbeda bagi Ali. "Kalau di sinteron itu tempat belajar akting, kalau film itu tempat pembuktian. Ibaratnya, sinetron itu sekolah sedangkan film itu ujiannya, tempat ngebuktiin perkembangan akting aku. apa akting aku udah berkembang apa masih segitu-gitu aja," ungkap Ali.

 

Di film Janji Hati ini, Ali masih tampil sebagai sosok cowok yang cool. Bedanya, sosok Dava ini sering marah-marah dan wajahnya ditekuk terus-terusan, he-he. Beda banget, deh, dengan Ali yang asli. "Aku senang bisa main di film ini," tambah Ali.

 

(Baca juga: Aliando: 4 Aksi Panggung Konser Mini Dari Video Buatan Penggemar)

 

Enggak hanya berperan sebagai tokoh utama, Ali juga menciptakan lagu soundtrack film ini. benar-benar cowok multitalented ya, girls.

 

(Foto: Rynol)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN