Celeb & Entertainment

Alexandra Daddario: Kenangan Sama Mantan Pacar di Film 'Life in Text'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 10 November 2013

Alexandra Daddario: Kenangan Sama Mantan Pacar di Film 'Life in Text'

Kamu termasuk tipe cewek yang suka menyimpan SMS atau chat dari si dia, girls? Menyimpan percakapan kita sama si dia dari awal PDKT sampai jadian bakal jadi hal mengasyikan, apalagi waktu kita iseng membacanya dari awal. Tapi, gimana jadinya kalau kita dan si dia sudah enggak berhubungan lagi alias putus, ya? Ide cerita ini dirangkum dalam film pendek Life in Text yang dibintangi sama Alexandra Daddario dan Tyler Ritter, girls.

 

Dalam film ini, Alexandra dan Tyler jadi sepasang kekasih yang sudah putus. Tyler sendiri menyimpan semua SMS yang Alexandra kirim sejak awal mereka pacaran. Sepanjang film ini, Tyler mengingat-ingat kenangan dirinya bareng Alexandra lewat SMS yang dia simpan. Nah, dari sini kita dibawa buat merasakan emosi Tyler dan Alexandra.

 

Alexandra yang enggak suka nyampah di medsos sendiri suka banget sama konsep film ini, lho. Dia suka sama cerita cinta yang disampaikan dalam film ini. "Aku suka sama konsepnya. Kita hidup di dunia di mana kita bisa menghidupkan lagi percakapan yang pernah kita lakukan sama orang yang kita sayangi. Buat melakukan hal itu adalah sesuatu yang indah, tapi bisa juga menyakitkan. Aku suka cerita cintanya," cetus Alexandra.

 

Selain itu, cewek yang satu ini juga suka sama cara penyampaian Jessica dan Laurence Jacobs dalam film ini. "Aku suka bagaimana Jessica dan Laurence menyampaikan kisah cinta dalam film ini. Ini benar-benar memiliki hubungan (dengan orang-orang)," cetus Alexandra. Menurut kamu, gimana cerita film ini, girls?

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN