Celeb & Entertainment

Alexandra Daddario: Funny Situation

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 2 Oktober 2013

Alexandra Daddario: Funny Situation

Cewek yang terkenal ramah sama fans ini total banget dalam berakting. Enggak heran kalau ekspresi Alex di tiap film yang dibintanginya mencerminkan keseriusannya. Di sisi lain, kalau kita melihat ulang lagi ekspresi Alex, kita bakal menemukan hal-hal kocak, lho!

 

Memajukan kepala

Percy Jackson: Sea of Monsters adalah salah satu film yang Alex bintangi. Alex akting sebagai cewek bijak berdarah setengah dewa dan setengah manusia. Gaya Alex waktu ngomong juga khas banget, girls. Kalau lagi serius, Alex pasti memajukan kepalanya. He-he-he.

 

Pamer ketiak

Waktu dalam premiere Percy Jackson: Sea of Monsters, Alex enggak malu-malu buat mencoba berbagai pose di red carpet. Salah satu pose Alex yang paling menggelikan adalah mengangkat tangannya dan pamer ketiak! Otot tangan Alex jadi kelihatan, deh. Maco!

 

Pose nanggung

Alex memang keren dalam berakting, tapi nampaknya dia masih kikuk waktu berpose sebagai model. Yap, dalam pemotretan ini Alex kelihatan kurang nyaman duduk di kursi. Kayak ada sesuatu yang Alex hindari di sisi kanan kursi. Ada apa di situ kira-kira, ya? Hi-hi-hi.

 

Muka marah

Seperti yang tadi sudah dibilang, Alex memang total dan ekspresif dalam berakting. Dalam adegan ini Alex harus membuat mimik muka marah buat lawan mainnya dan berhasil! Alex kelihatan garang banget dan bikin kita kepengin memencet tombol next langsung, ya.

 

Muka sedih

Soal memilih peran, Alex enggak termasuk cewek yang terlalu selektif. Dalam film ini Alex akting dalam scene yang menyeramkan dan mengharuskan dia menghayati peran sambil bersedih. Cup, cup, cup, Alex jangan nangis gitu, dong!

 

Serius baca koran

Alex lagi baca apa, ya, kelihatannya serius banget! Ini merupakan salah satu adegan dalam film yang dibintangi Alex, Texas Chainsaw. Dalam film ini Alex mendapatkan peran utama cewek, girls.

 

Merosot

Alex cuek banget waktu di red carpet, bahkan dia enggak malu membenarkan posisi dress yang merosot. Harusnya Alex melihat dulu keadaan, ya. Meskipun muka Alex kelihatan ceria, adegan membetulkan dress yang merosot di red carpet dan ditonton paparazzi itu enggak banget.

 

(lana, foto: nextmovie.com, my.spill.hollywood.com, popentertainment.com, facts-pictures.feedio.net, comicbook.com, ranker.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN