Celeb & Entertainment

Alexandra Daddario: Anti Nyampah di Socmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Alexandra Daddario: Anti Nyampah di Socmed

Pemeran Annabeth di Percy Jackson: Sea of Monsters ini hits banget di dunia maya. Banyak momen seru yang dia share, tapi pastinya Alex anti 'nyampah' di social media.

 

Alex terkenal ramah banget sama fans-nya di media sosial. Cewek keturunan Italia, Irlandia dan Ceko ini memang memelihara hubungan baik sama penggemarnya, khususnya fan base Percy Jackson. Dan itu bisa dilakukannya lewat media sosial. "It's very important to connect with the people who are passionate about what I'm doing," kata Alex.

 

Di Twitter-nya, Alex memang cukup sering berinteraksi dengan fans seperti me-retweet atau me-reply tweets dari mereka. Ia juga enggak segan-segan ngasih dukungan ke salah satu penggemar yang mau menghadapi ujian. Alex juga bagi-bagi cerita tentang kejadian-kejadian seru pas hari ulang tahunnya 16 Maret lalu.

 

Walau suka update status di Twitter atau foto di Instagram, Alex enggak mau 'nyampah'. Cewek kelahiran kota New York ini enggak mau nge-spam di timeline orang. Cukup dengan menjadi diri sendiri aja. "Be yourself. And don't spam people," tutur Alex soal ketenarannya di Twitter.

 

The dog

Alex lagi senang banget berbagi cerita tentang anjing peliharaannya yang bernama Levon. Di Twitter, Alex menyebut Levon sebagai "the dog". Ia sering sharing moments dengan anjingnya itu. Foto-foto Levon pun banyak di­-upload di Instagram. Uuu, gemesin banget ya? Hi-hi.

 

Percy Jackson

Alex juga pakai socmed buat ngabarin penggemar Percy Jackson tentang film kesayangan mereka. Alex meng-upload beberapa teaser foto film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) sebelum resmi ditayangkan di bioskop. Daaan ketika sudah dirilis, Alex pun langsung pose di depan poster filmnya.

 

Jokes

Selain friendly, Alex juga anaknya kocak! Dia suka ngasih jokes di status-status Twitternya. Salah satunya adalah permainan kata bersama followers-nya. Alex pernah nge-tweet kalau ia pengin tahu lebih banyak tentang hewan mematikan yang terjebak dalam bencana alam atau cuaca buruk. Di akhir tweet, Alex malah ngasih hashtags lucu: grizzlybearicane, snakequake, dan sharknado. Enggak lama, followers-nya pun mulai membalas dan ikutan permainan kata itu. Ada yang membalas squidnami, whalepocalypse, dan masih banyak lagi.

 

Off cameras

Alex juga sering berbagi momen lain di luar sorotan kamera. Misalnya saja foto liburannya ke Vatikan, Roma. Ia mengunjungi sebuah penjara kuno di sana. Ada pula foto normal yang biasa di-post cewek, yaitu foto sepatu yang lagi ia pakai. Alex upload foto sepatu yang ia pakai pas menghadiri acara New York Fashion Week lalu.

 

(nana, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN