Celeb & Entertainment

Alesso: DJ Berbakat Dari Swedia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Alesso: DJ Berbakat Dari Swedia

Satu lagi DJ ganteng dan muda yang lagi hits di dunia EDM, meet Alessandro Lindblad aka Alesso! Cowok kelahiran Swedia ini sudah terkenal di dunia musik electro house sebagai DJ berbakat. Gimana, enggak? Alesso dilirik langsung, lho, oleh salah satu DJ ternama Swedish House Mafia, Sebastian Ingrosso.

 

Walau udah terkenal seperti saat ini, Alesso tetap terkenal ramah dan enggak sombong sama siapa aja, baik dengan penonton, maupun dengan rekan-rekan DJ. "Aku rasa saat ini keramahan seorang DJ sangatlah penting. Kita harus bisa membuat lingkup musik ini tetap hidup," tutur cowok 22 tahun ini.

 

EDM wajib dilestarikan

Menurutnya, saat ini dunia EDM sangat berkembang dan setiap orang wajib buat melestarikannya. Alesso memaparkan, kalau dulu DJ cuma seorang pemutar musik yang ada di pojok ruangan, tapi sekarang DJ bisa berinteraksi sama para penontonnya. Makanya, ia ingin menjaga terus hubungan baik itu.

 

"Kalau kita baik, kita akan ketemu orang-orang baik juga. Kenapa harus jadi kompetitif atau arogan cuma karena kita lebih terkenal. Setiap orang yang aku temui, dari David Guetta sampai Tiesto, adalah orang yang super baik," tambah DJ yang belum lama ini me-remix lagu One Republic, If I Lose Myself.

 

(nana, foto: youredm.com)

 

Tags : alesso edm

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN