Celeb & Entertainment

Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 1 April 2015

Alasan Lagu Solo Perdana Zayn Malik Dihapus dari Internet

Baru satu hari dipublikasikan, lagu solo perdana Zayn Malik sudah dihapus dari internet. Seperti yang kita tahu, pada Selasa (31/3), Naughty Boy selaku produser dan DJ yang berkolaborasi dengan Zayn Malik, mengunggah lagu demo solo mantan member One Direction itu ke SoundCloud. Kini, lagu berjudul I Won't Mind itu sudah tidak ada di SoundCloud. Kenapa ya lagu itu dihapus dari internet?

 

Baca juga: Directioners Yang Berhasil Bertemu Band Pengiring One Direction

 

Twitwar sama Louis Tomlinson

Sebelum mengunggah lagu demo solo Zayn Malik, Naughty Boy sempat terlibat twitwar dengan Louis Tomlinson dari One Direction. Menurut laporan Digital Spy, hal itu kemudian membuat banyak penggemar menyerang Naughty Boy dan memberi dukungan pada Louis Tomlinson. Gara-gara itu, enggak lama setelah memublikasikan, lagu di SoundCloud itu dihapus.


Menenangkan dunia maya

DJ dan produser keturunan Pakistan ini juga ingin menghindari konflik di dunia maya karena banyak penggemar yang menuduhnya sebagai salah satu alasan Zayn Malik keluar dari One Direction. Ia kemudian menulis di Twitter kalau enggak ada satu orang pun yang bermaksud menyerang pihak lain. Ia juga menulis, rasa benci enggak boleh muncul di antara kita.

 

 

 

Ini dia SoundCloud yang diunggah dan disebarkan via Twitter oleh Naughty Boy pada Selasa (31/3). Sekarang, SoundCloud itu sudah dihapus dan kalau kita buka maka bakal muncul, "Oops, we couldn't find that track."

 

Walau udah dihapus di SoundCloud, lagu ini sudah mulai beredar di dunia maya salah satunya di YouTube. Jadi, buat yang belum dengerin, kita bisa mendengarkannya di sini:

 

 

Baca juga: Kumpulan Meme Lucu Meriahkan Kedatangan One Direction di Jakarta

 

(foto: bbc.co.uk, imgarcade.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN