Celeb & Entertainment

Al-Ghazali: Remaja Cowok Paling Populer di Indonesia?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 21 April 2014

Al-Ghazali: Remaja Cowok Paling Populer di Indonesia?

Kalau saat ini ada ajang pencarian remaja cowok paling popular di Indonesia, nama Al-Ghazali bisa dipastikan akan muncul, dan mencuat menempati posisi pertama. Apa alasannya? 

 

Enggak perlu dijabarkan secara panjang lebar, berbagai tayangan infotaiment yang tayang sejak pagi, siang, sore, hingga malam, wajah Al bisa dipastikan akan selalu menghiasi layar kaca, dengan segala berita tentang kehidupan pribadinya. 

 

DJ di berbagai pensi

Itu belum ditambah dengan makin seringnya, cowok kelahiran 1 September 1997 itu diundang berbagai jenis talkshow, jadi brand ambassador produk, sampai kiprah terbarunya sebagai seorang DJ yang kerap wara-wiri dalam berbagai gelaran pensi di tahun 2014 ini.

 

Untuk ukuran remaja yang masih berusia 16 tahun, kiprah Al bisa dibilang cukup fenomenal. Walaupun kalau dilihat secara obyektif, belum ada prestasi mencolok yang bisa ia torehkan sampai saat ini. 

 

"Awal aku tampil di sebuah acara TV bersama ayah dan Lucky Laki itu nervous abis, kaki dan seluruh badan gemeteran. Kalau nggak salah itu di tahun 2009, aku masih 12 tahun deh," ujar Al, ketika ngobrol bareng HAI, di depan teras rumahnya, beberapa waktu lalu.

 

(rian/hai, foto: hai) 

 

Tags : al-ghazali

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN