Celeb & Entertainment

Al Ghazali: Punya Kesamaan Dengan Karakternya di Film Runaway

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

Al Ghazali: Punya Kesamaan Dengan Karakternya di Film Runaway

Bermain dalam debut filmnya di Runaway, Al Ghazali mengaku enggak mengalami banyak kesulitan. Dia juga merasa punya kesamaan dengan karakternya di film Runaway ini, Musa.

 

Belum puas sebelum nonton

Setelah nge-band dan nge-DJ, kini Al Ghazali menjajal dunia akting lewat debutnya di film Runaway. Al yang berperan sebagai Musa di film action ini merasa belum puas dengan hasil karyanya.

 

"Udah keluar syuting lain-lain, aku puas, tapi aku belum puas karena belum nonton filmnya," terang Al, ditemui saat jumpa pers Runaway, di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

 

Baca juga: Al Ghazali, Antara Cewek, DJ dan Tinju

 

Punya kesamaan dengan karakternya, Musa

Selama proses syuting yang mengambil lokasi syuting di Hongkong, Al merasa enggak mengalami kesulitan dalam pendalaman karakternya sebagai Musa. Pasalnya menurutnya antara ia dan Musa ada kesamaan.

 

"Pendalaman karakter nggak terlalu susah, Musa ini sama pendiam juga," ucap Al.

Dalam Runaway, Al beradu akting dengan Tatjana Saphira, Kimberly Ryder, Ray Sahetapi dan Edward Akbar. Runaway akan tayang pada 24 Juli 2014.

 

Baca juga: Al Ghazali, Remaja Cowok Paling Populer di Indonesia

 

(ega/hai, foto: hai)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN