Celeb & Entertainment

Al Ghazali: Jadi DJ, Terinspirasi Bunda

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Al Ghazali: Jadi DJ, Terinspirasi Bunda

Enggak cuma Madeon yang di usia mudanya udah jago nge-DJ. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun enggak mau kalah buat unjuk gigi di dunia musik elektronik, lho. He-he. Tapi, pasti kita juga udah denger-denger dong kalau Al emang suka jadi DJ? Nah, Al cerita kalau ia senang dengan dunia musik DJ berkat sang ibunda, Maia, yang udah lama berkecimpung di dunia itu.

 

Diwariskan dari Bunda

Cowok yang sering banget digosipkan dengan berbagai seleb cewek ini mengaku kalau dia terinspirasi dengan pekerjaan ibundanya sebagai seorang DJ. Bunda Maia pun cerita kalau ia menurunkan ilmu DJ-nya ke Al. Maia bilang kalau saat ini ia telah pensiun jadi seorang DJ, mungkin sesekali aja untuk beberapa acara TV.

 

Dikutip dari Kompas, Maia cerita kalau Al sendiri yang memintanya untuk mengajarinya nge-DJ. "Aku dulu suka nge-DJ di rumah, terus dia (Al) pengin belajar dan diajari, dan dia mau banget. Alat dibawa semua, dibawa dia. Peralatan lengkap dibawa dia, jadi aku enggak bisa nge-Dj lagi," cerita Maia.

 

Al pun mengaku kalau dia terinspirasi nge-DJ emang gara-gara Bunda. "Aku belajar sama Bunda. Awalnya juga termotivasi karena Bunda, suka denger lagu-lagunya juga, suka beat-nya," ucapnya seperti dilansir dari Tempo.

 

(nana, foto: dok. tribunnews.com)

 

Tags : al ghazali dj edm musik

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN