Celeb & Entertainment

Al-Ghazali: Antara Cewek, DJ, Dan Tinju

Published by : Marti Posted on : Minggu, 19 Januari 2014

Al-Ghazali: Antara Cewek, DJ, Dan Tinju

Putra sulung pasangan musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang menarik perhatian kita, girls. Wajahnya yang ganteng dan kemampuan bermusiknya mampu menghipnotis banyak cewek. Enggak heran jika cowok bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini sering banget digosipkan dengan banyak cewek.

 

Deket Sama Seleb Cewek

Wajah gantengnya membuat Al sering digosipkan dekat dengan banyak seleb cewek. Sebut saja Ariel Tatum, Fatin Shidqia, Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Agnes Monica. Tapi, Al mengaku mereka semua hanya teman. Dan, cowok kelahiran 1 September 1997 ini sudah menganggap Pevita sebagai kakaknya sendiri saking akrabnya.

 

Bahkan, Cinta Laura mengaku dia mau mencoba long distance relationship kalau sama Al, lho. Mereka bertemu di salah satu acara televisi yang dipandu Al dan langsung nyambung. "Aku kan tinggal di Amerika dan aku paling enggak bisa LDR. Tapi kalau sama Al kayaknya aku mau coba untuk LDR, he-he-he," canda Cinta. Sayangnya, Al menampik dengan alasan dia lebih memilih single sekarang ini.

 

Memasuki masa remaja yang mulai tertarik kepada lawan jenis membuat sang bunda, Maia, mewanti-wanti Al untuk berhati-hati. "Saya bilang ke anak-anak kalau mereka masih muda. Yang penting sekolah dulu. Kalau sudah sukses pasti banyak cewek yang ngejar," nasihat Maia.

 

Maia juga termasuk sangat protektif terhadap Al, girls. Jika sedang berada di rumah bundanya ini, Al dan adik-adiknya enggak boleh ketemu cewek. Meski begitu, Maia tetap mendukung karier Al di dunia entertainment selama enggak menelantarkan sekolah.

 

Jadi DJ Gara-Gara Mama

Punya orangtua berkecimpung di bidang musik membuat Al akrab banget dengan musik. Setelah terkenal karena band Lucky Laki yang digawangi bareng kedua adiknya, Al mencoba karier baru nih, jadi DJ. Ternyata, Al tertarik belajar DJ karena sang bunda yang sudah lebih dulu jadi DJ.

 

Sekarang, Maia mengaku sudah berhenti jadi DJ dan menurunkan ilmu dan peralatan DJ miliknya kepada Al. Menurut Maia, Al terlihat tertarik kepada DJ sejak dulu sehingga Maia sangat mendukung Al untuk jadi DJ. "Aku dulu suka nge-DJ di rumah terus Al pengin diajari," aku Maia.

 

"Awalnya termotivasi dari bunda aja. Kita suka sharing soal DJ soalnya," aku Al. Sampai saat ini, Al baru diizinkan jadi DJ untuk tampil di acara pensi sekolah jadi enggak perlu sampai tengah malam.

 

Berlatih Tinju

Selain DJ, ada lagi nih hobi Al yang lain, yaitu berlatih tinju. Al suka berlatih tinju di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Ya biar kelihatan keren aja. Sama buat berlatih bela diri juga," aku Al soal hobinya ini. Menurut Al, dengan berlatih tinju, dia bisa berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ada yang menyerangnya.

 

Meski termasuk olahraga yang keras, Al sama sekali enggak takut terluka saat berlatih atau bertanding tinju. "Kan pakai pengaman muka, he-he-he," beber Al. Duh, jangan sampai terluka ya, Al.

 

Musik Dan Akting

Sejak kecil sudah akrab dengan musik enggak membuat Al hanya ingin mengembangkan bakat di bidang musik aja. Beruntung orangtuanya mendukung apapun keinginan Al, termasuk dalam akting. Gosipnya nih, tahun 2014 ini ada beberapa judul film yang sudah disetujui Al. "Ada beberapa judul film yang akan dibintang Al tahun 2014. Kalau sinetron, Al belum mau," beber Ahmad Dhani soal rencana putranya ini. Jadi enggak sabar menunggu akting Al di film.

 

(iif. foto: id.wikipedia.org)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN