Celeb & Entertainment

Al Ghazali: Akun Twitternya Di-hack Dan Jadi Trending Topic

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

Al Ghazali: Akun Twitternya Di-hack Dan Jadi Trending Topic

Melempar hashtag #AhmadAlGhazaliOpenFollback via Twitter, Al jadi trending topic Selasa (4/2). Urutannya ada di nomor satu, sehingga cewek-cewek, cowok juga ada, banyak yang ikut menulis ulang hashtag tersebut dengan harapan bakal di-folbek oleh sang empunya Twitter.

 

"Follback? Go TWEET #AhmadAlGhazaliOpenFollback make it's Trend (love icon)" tulis Al, beberapa jam lalu, Selasa (4/2).

 

Enggak lama, sekitar 5 menit hashtag tersebut menguasai topik pembicaraan pengguna Twitter di Indonesia.

 

Bukan pertama kali

Sebenarnya, fenomena ini bukan kali pertama dialami putra dari musisi Ahmad Dhani. Beberapa kali ia kerap melempar hashtag tentang dirinya yang terbuka, maka dengan mudah, puluhan, bahkan ratusan ribu follower-nya latah membuat hashtag serupa.

 

Akunnya di-hack

Beberapa tweet Al selanjutnya adalah memberi tahu kalau akun Twitter lamanya telah di-hack. "Jika ada akun lain yang mengatasnamakan saya. Itu akun palsu," jelasnya.

 

Sering muncul di layar televisi, bermain musik, nyanyi, dan nge-DJ, bahkan belakangan Al Ghazali Kohler juga membintangi sebuah iklan pembersih muka, telah membuat warga SMA BM 400 ini makin tenar dan banyak dibicarakan publik. 

 

Ada beberapa fans cewek yang akhirnya mendapat balasan dan benar di folbek, tapi ada pula yang enggak. Sebab, beberapa saat Al malah meminta maaf kalau jatah memfolbek di Twitter-nya terbatas.

 

"Maaf saya tidak bisa memfollback kalian, Twitter saya limit. Maafkan saya ya," tulisnya PHP-in banyak orang.

 

(sobri/hai, foto: tribunnews.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN