Celeb & Entertainment

Ahn Jae Hyun: Dari Model Jadi Aktor dan MC di Korea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 3 Mei 2014

Ahn Jae Hyun: Dari Model Jadi Aktor dan MC di Korea

Memulai karir sebagai model, enggak aneh kalau Jae Hyun punya tubuh dan wajah cakep yang bikin banyak cewek meleleh. Sekarang, Jae Hyun pun siap menujukan lebih banyak bakatnya dengan melebarkan sayap sebagi aktor dan MC di Korea.

 

Nama Ahn Jae Hyun melejit setelah berperan sebagai adik dari, Choen Song Yi di serial You Who Come From The Star yang hits banget. Meski pun sebelumnya, Jae Hyun sempat muncul di variety show High Society dan jadi model di beberapa video klip. Salah satunya Gone Not Aroun Any Longer dari Sistar.

 

Jae Hyun sebenarnya sudah berkecimpung di dunia entertainment sebagai model sejak tahun 2009. Bahkan cowok Cancer ini sudah sukses meraih penghargaan Asian Model Awards Rookie Model Award 2009 dan Asian Model Awards Fashion Model Award 2013.

 

Sejak SMA, Jae Hyun memang punya passion besar untuk jadi model. Makanya sejak kelas 3 SMA, Jae Hyun fokus sekolah fashion. Bagi Jae Hyun bisa bekerja sebagai model rasanya kayak mimpi, soalnya Jae Hyun merasa kalau pekerjaan ini memang paling cocok buat dia.

 

 "Untungnya, aku sekarang bisa bekerja secara maksimal karena mengerjakan pekerjaan yang aku inginkan. Saat aku mengerjakan iklan atau pemotretan untuk sebuah produk aku selalu merasa 'Ah, lambat laun, aku mulai dikenal.' Perasaan seperti itu selalu bikin aku bahagia, ucapnya.

 

Banyak tawaran

Meski perannya di Who You Come From The Star adalah penampilan pertamanya di dunia akting, akting Jae Hyun yang natural dan wajahnya yang baby face sukses bikin Jae Hyun punya banyak fans. Enggak aneh kalau di tahun 2014 ini Jae Hyun makin banyak dapat tawaran untuk akting lagi. Di antaranya di drama You're All Surounded dan fim Fashion King.

 

Karir modeling Jae Hyun pun makin melejit dengan jadi brand ambassador fashion brand anak muda. Bahkan akhir Februari lalu, Jae Hyun melebarkan sayap menjadi MC untuk acara musik mingguan M!Countdown, lho.

 

Meski sekarang menekuni banyak pekerjaan, Jae Hyun ngaku kalau passion utamanya tetap pada dunia modeling dan fashion. "Aku pengin diingat sebagai seorang model," ucap cowok yang juga sukses bikin brand perhiasan sendiri, AAGBan ini.

 

More about Ahn Jae Hyun:

Lahir: 1 Juli 1987

Tinggi/berat: 186 cm/ 67kg

Golongan darah: A

Twitter: @AAGBan

Fan café: cafe.daum.net/AAGBan

 

(aisha, foto: hancinema.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN