Celeb & Entertainment

Agnes Monica: "No Drama di Nez Academy"

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 18 Januari 2014

Agnes Monica: "No Drama di Nez Academy"

Agnes mengaku cukup puas dengan terselenggaranya Nez Academy. Dan Agnes bilang, ajang ini focus di pencarian bakat bukan mengumbar drama. 

 

"Di Nez Academy  kami memang berjanji untuk fokus mencari orang-orang yang memiliki kualitas, totalitas, the complete package of entertainer. Yang selama ini ada, kan, cuma kompetisi dan kompetisi, tapi tidak dipersiapkan secara matang," kata Agnes

 

"Menurut saya, tidak bisa seperti itu. If you want to produce a good quality of entertainer, harus ada preparation -nya. Ini yang saya mau. Jadi bukan sekadar banyak drama. Di Nez Academy , enggak ada yang namanya drama. Semuanya tentang pembangunan kualitas diri untuk menjadi seorang entertainer," lanjut Agnes

 

Jadi, lanjut Agnes, para pemenang yang berhasil masuk grand final benar-benar dilatih untuk menjadienterpreuneur . Agnes pun mengaku turun tangan langsung demi melatih para Student . Karenanya, ia mengaku puas ketika orang-orang memberi komentar, Nez Academy memang menampilkan konsep yang berbeda.

 

Agnes juga mengaku ingin total dalam mengelola program yang telah dilahirkannya, termasuk para muridnya. 

 

 "Ya, saya akan memproduseri mereka. Saya akan buatkan mereka album, bahkan nanti akan saya buatkan juga konsernya," janji Agnes yang kini lebih sering berada di Amerika Serikat dan tampil dengan kulit tubuh agak gelap. 

 

(erni/tabloidnova.com, foto: kompas.web.id)

 

Tags : agnes monica

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN